Jennie Black Pink Tembus 6 Juta Followers di Instagram
Selebriti

Layaknya fotografer profesional, Jennie selalu mengunggah foto menawan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Jennie Kim atau yang lebih dikenal dengan nama Jennie Black Pink semakin mengukuhkan popularitasnya di Instagram. Pasalnya jumlah pengikut di media sosial yang berdiri sejak tahun 2010 itu sudah mencapai angka fantastis yaitu enam juta.

Jennie merupakan personil Black Pink kedua yang telah mencapai angka tersebut. Sebelumnya, orang pertama yang memecahkan rekor itu adalah si maknae (anggota termuda dalam grup) Lisa.

Perolehan jumlah follower itu tergolong cukup pesat, karena di dapatkan hanya dalam kurun waktu dua bulan. Penyanyi yang pernah tinggal di New Zaeland selama lima tahun itu juga dikenal cukup akrab dan ramah pada penggemar.

Jennie juga tergolong cukup aktif dalam mengunggah postingan mengenai dirinya dan grup. Banyak tampilan gambar saat dia sedang beraksi di atas panggung maupun dalam kesehariannya.

Jennie pertama kali mengunggah foto di Instagram pada 15 Juni dengan tampilan personil lengkap Black Pink. Sepertinya mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk video "DDU-DU DDU-DU".

Dalam postingannya penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu tidak menyertakan keterangan apapun. Namun reaksi fans begitu heboh dan membanjiri kolom komentar, bahkan likes-nya mencapai 1,6 juta.

Jennie yang memang dikaruniai wajah dan bentuk tubuh sempurna begitu mudahnya menarik perhatian para penggemar. Terbukti hampir di setiap postingan likes yang didapatkan selalu menembus angka satu juta.


Di unggahan terbaru Jennie yang diposting beberapa jam lalu, dia berlagak seperti fotografer profesional. Menggunakan model seadanya yaitu para member Black Pink, Jennie menambahkan keterangan foto "BLACKPINK by me.

BLACKPINK by me

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Terdiri dari empat foto, tampilan pertama Jennie memotret cermin di dalam mobil yang memantulkan gambar dirinya. Foto kedua, ada Jisoo dengan ukuran foto medium close up tampak dari samping.

Foto Jisoo terkesan mengagumkan dengan komposisi cahaya yang coba dimainkan oleh Jennie. Ketiga, ada Lisa yang yang nampak menawan dengan setelan black and white nampak dari belakang.

Rose yang terlihat sibuk dengan smartphone-nya menjadi penutup dalam unggahan tersebut. BLINK (sebutan fans Black Pink) tentu saja langsung memberikan komentarnya.

Mereka beranggapan, Jennie cukup mahir dalam memainkan kameranya. "JENNIE KIM ADALAH FOTOGRAFER PROFESIONAL," tulis akun @swi***. "Apakah kamu fotografer profesional? Bisakah kamu menolongku untuk menjadi fotografer di pre weddingku," tulis akun @nct***. "Aestetik banget kakak," tulis akun @dee***. "Apakah ini aktivitasmu saat bosan? Tapi kamu masih terlihat menawan," tulis akun @myr***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel