Baekhyun EXO Bikin Fans Histeris Lewat Hasil Workout
Selebriti

Berhasil melakukan workout, Baekhyun membuat EXO-L semakin terpesona dengan bentuk tubuhnya yang sekarang.

WowKeren - Tampil sempurna bagi seorang publik figur adalah sebuah kewajiban. Oleh sebab itu beberapa dari mereka seringkali berlomba-lomba untuk membentuk tubuhnya agar selalu sedap dipandang.

Olahraga dianggap sebagai cara jitu untuk memenuhi target tersebut. Selain menyehatkan badan, dengan olahraga mereka dapat membentuk otot tubuh agar terlihat lebih maskulin untuk para lelaki.


Hal ini disadari betul oleh Baekhyun EXO, sehingga akhir-akhir ini dia selalu rajin melakukan segala jenis olahraga termasuk workout dan rutin mendatangi pusat kebugaran. Pasalnya, selama ini penyanyi yang dikenal dengan sebutan Bacon itu memiliki tubuh mungil dan kurang berotot.

Beberapa waktu lalu, kegiatan olahraga Baekhyun bersama Chanyeol sempat diunggah di akun Instagram Chanyeol. Keduanya nampak kompak mengangkat beban dengan ukuran berbeda.

Dalam postingan itu memang banyak yang menertawakan cara Baekhyun berolahraga. Namun tawa mereka kini telah berganti dengan teriakan histeris saat menyaksikan perbedaan tubuh penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

EXO-L (sebutan fans EXO) membandingkan bentuk tubuh Baekhyun dalam balutan kaos yang sama bewarna hitam. Pada tampilan terbarunya Baekhyun memasukkan ujung kaosnya di bagian depan untuk menambah kesan maskulin.

Perbandingan bentuk tubuh Baekhyun

Koreaboo

Otot perutnya nampak lebih nyata dan jelas sekali ada perubahan. Bahu Baekhyun juga dinilai terkesan lebih kuat dan lebar.

Paling menonjol adalah bentuk lengannya. Dengan bentuk tubuhnya kini, Baekhyun berhasil membungkam para EXO-L yang beberapa hari lalu menertawakannya.

Sebelum mendapatkan bentuk tubuh sempurna ini, Baekhyun sempat mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis. Hal tersebut jelas membuat penggemar begitu mengkhawatirkan kesehatannya.

Tampak jelas perbedaannya dibagian pipi yang cenderung lebih cekung. Bahkan tulang rahang hingga dagunya terlihat lebih tajam dari biasanya. /p>

Kemungkinan hal tersebut merupakan awal dari Baekhyun mulai membentuk otot tubuhnya. Dengan menyeimbangkan makanan dan nutrisi yang masuk dengan beberapa olahraga rutin yang dijalani.

Hasil memang tidak pernah mengkhianati proses. Kini pemilik nama lengkap Byun Baek Hyun itu bisa semakin percaya diri saat melangkahkan kakinya dan mulai terbiasa dengan teriakan histeris para penggemar wanita karena bentuk tubuhnya.

You can share this post!

Related Posts