Adu Akting dengan Son Ye Jin, Hyun Bin Jadi Penjahat Berdarah Dingin di Trailer 'Negotiation'
Film

Simak aksi brutal Hyun Bin sebagai penjahat berdarah dingin di trailer 'Negotiation'.

WowKeren - "Negotiation" memasangkan dua nama populer yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Film bertema kriminal dan aksi tersebut menjadi comeback Hyun Bin di layar lebar setelah sebelumnya membintangi "Confidential Assignment".

Baru-baru ini CJ Entertainment merilis trailer pertama "Negotiation" yang menampilkan aksi Hyun Bin sebagai seorang penjahat berdarah dingin bernama Min Tae Goo. Son Ye Jin sendiri berperan sebagai Han Chae Yoon, seorang negosiator andal.


Dalam trailer "Negotiation" ini, Hyun Bin tampil penuh kharisma dan berbahaya dengan aksi brutalnya saat begitu mudah mengakhiri nyawa seseorang. Di sisi lain, Son Ye Jin juga berusaha keras melakukan tugasnya untuk menahan dan menghentikan Hyun Bin.

A post shared by CJ Entertainment (@cjenmmovie) on

"Negotiation" bercerita tentang kasus penculikan dan penyanderaan yang dilakukan oleh seorang kriminal bernama Min Tae Goo. Han Chae Yoon, seorang negosiator terbaik dari kepolisian Korea Selatan ditugaskan untuk menahan Min Tae Goo agar tidak membunuh sanderanya satu per satu sambil terus mencari tahu di mana kriminal tersebut berada.

Meski sudah ingin segera menonton aksi Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam film "Negotiation", para fans masih harus bersabar. Pasalnya, film ini baru akan meluncur di bioskop pada September mendatang.

Sementara itu, Hyun Bin juga turut berencana melakukan comeback di layar kaca dalam waktu dekat lewat proyek drama terbaru tvN yang berjudul "Memories of the Alhambra". Dalam serial drama tersebut, Hyun Bin akan beradu akting dengan Park Shin Hye, Chanyeol, Han Bo Reum dan masih banyak yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts