BTS Jadi Musisi K-Pop Pertama Gelar Konser di Stadium US, Netter Kagum
Musik

Konser itu dipersiapkan mampu menampung setidaknya 45 ribu tiket penonton (termasuk area berdiri).

WowKeren - Bangtan Boys sebentar lagi bakal menggelar tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself". Salah satu lokasi yang akan dikunjungi oleh Rap Monster cs adalah benua Amerika Utara.

Menariknya belum lama ini, BTS dilaporkan menambah satu lagi lokasi final untuk konser di benua Amerika Utara. Jika sebelumnya ada 6 kota yakni Los Angeles, Oaklan, Fort Wort, Newark, Chicago dan Hamilton, kini konser di tambahkan di kota New York.

Tak tanggung-tanggung, konser yang dijadwalkan tanggal 6 Oktober mendatang itu bakal digelar di Citi Field, New York. Konser itu dipersiapkan mampu menampung setidaknya 45 ribu tiket penonton (termasuk area berdiri).

Kerennya lagi, BTS akan menjadi musisi K-Pop pertama yang perform di stadium Amerika Serikat. Prestasi terbaru Jungkook cs ini pun langsung menuai komentar kagum dari para netter Korea Selatan.

"Wow. BTS sungguh keren. Selamat," tulis seorang netter. "Ini sungguhan keren. Bagaimana ini mungkin terjadi? Bahkan meskipun itu di Amerika Serikat sendiri, hanya penyanyi top yang bisa perform di stadium itu?" lanjut netter lain.

"Wow luar biasa. Cowok-cowok itu akan terlihat sangat kecil dari jarak sejauh itu," sambung netter lain. "Ini sungguh luar biasa gila. Kurasa akan sangat menyenangkan melihat mereka di konser sana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS juga bakal merilis album repackaged "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu Jin cs akan membuka konser dunia mereka di Seoul pada 26 Agustus mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts