Bakal Jadi Brondong Kang Han Na di 'Familiar Wife', Gantengnya Lee Yoo Jin Jadi Sorotan
Naver
TV

Karakter Lee Yoo Jin dalam drama tvN ini sukses membuat penonton penasaran.

WowKeren - "Familiar Wife" sukses membuat penonton menebak-nebak hal mengejutkan apa lagi yang akan terjadi. Drama tvN yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min memang memakai konsep yang unik dan menarik yaitu mengubah takdir melalui perjalanan waktu.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang tertekan oleh istrinya, Seo Woo Jin (Han Ji Min) serta pekerjaannya di bank. Ia mendapat kesempatan mengganti pilihannya di masa lalu dan hidupnya benar-benar berubah total. Istrinya bukan Seo Woo Jin, melainkan Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertamanya saat kuliah.

Cha Joo Hyuk ternyata ditakdirkan bertemu dengan Seo Woo Jin yang mendadak ditransfer menjadi pegawai baru di bank tempatnya bekerja. Sementara Lee Hye Won yang mengajar cello di kampus bertemu dengan mahasiswa tampan yang membuat hatinya berdebar. Mahasiswa tersebut diperankan oleh Lee Yoo Jin, aktor pendatang baru sekaligus jebolan "Produce 101" season 2.

Kemunculan Lee Yoo Jin dalam episode ketiga "Familiar Wife" memang sukses mencuri perhatian penonton. Penampilan ganteng ala mahasiswa serta senyum yang manis, ia meminta Lee Hye Won untuk berbagi payung dengannya. Hye Won yang terpesona secara tidak sadar melepas cincin pernikahan dengan Cha Joo Hyuk. Ia bahkan terbayang momen tersebut di rumah.

Kehadiran karakter Lee Yoo Jin ini juga memunculkan pertanyaan baru bagi netter. Mungkinkah ia adalah suami Hye Won sesungguhnya sebelum Cha Joo Hyuk mengubah takdir mereka? Bagi yang penasaran, saksikan terus "Familiar Wife" setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

Loading...

You can share this post!

Related Posts