Rilis MV 'WooWoo', DIA Bahas Comeback Pertamanya Usai Eunjin Hengkang
Musik

Member DIA juga membicarakan soal masa hiatus mereka yang cukup lama.

WowKeren - Setelah comeback dimundurkan cukup lama, DIA akhirnya comeback pada Kamis (9/8). Girl grup yang digawangi oleh Jung Chae Yeon cs itu pun tak ketinggalan merilis MV dari lagu utama "WooWoo".

Dalam MV "WooWoo", member DIA terlihat menikmati liburan musim panas bersama. Mereka tampak melakukan berbagai hal menarik mulai dari bermain di pantai, perang bola dan pesta air hingga bermain kembang api.

Selain MV, DIA juga menggelar showcase yang dihadiri ratusan fans setianya. Dalam kesempatan itu, para member buka-bukaan membahas soal Eunjin yang memutuskan hengkang.

"Ini adalah comeback pertama kami sejak Eunjin meninggalkan DIA. Kami sepenuhnya menghormati keputusannya untuk meninggalkan grup. Kami telah mengawasi dan melihatnya baik-baik saja. Kami berharap untuk kebahagiaannya," ujar leader Ki Heehyun.

Selanjutnya member DIA membicarakan soal masa hiatus mereka yang cukup lama. Mereka bahkan takut ini akan menjadi album terakhir mereka karena ditinggalkan para fans.

"Ini comeback pertama kami setelah beberapa waktu dan kami menjadi lebih dewasa saat jeda itu. Kami telah mengubah konsep kami dan berharap banyak orang akan menyukai apa yang telah kami lakukan," imbuh Jung Chae Yeon.

"Saat hiatus kami makin panjang, comeback kami semakin lama, kami khawatir tak akan bisa comeback. Kami juga khawatir fans akan meninggalkan kami. Kami bahkan berbicara ini mungkin jadi album terakhir kami kalau ini gak berjalan dengan baik," lanjut Eunice.

"Comeback kami mundur sekali, kami semua membicarakannya berbagi sentimen akan bekerja lebih keras lagi seperti kami diberi waktu yang panjang untuk persiapan. Kami semua sepakat untuk melakukan yang terbaik agar tak menyesal," tutup Ki Heehyun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts