'Aruna & Lidahnya' Rilis Trailer Perdana, Dian Sastro Tawarkan 'Selera' Baru bagi Penonton Indonesia
YouTube
Film

Trailer ini mengajak penggemar untuk melihat bagaimana Dian memadukan persahabatan, cinta, dan kuliner menjadi satu kemasan untuk dinikmati.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika film "Aruna & Lidahnya" menjadi sajian yang paling dinantikan oleh penggemar Tanah Air di tahun 2018 ini. Apalagi mengingat bahwa film ini dibintangi oleh pasangan fenomenal di "Ada Apa Dengan Cinta?", yakni Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Setelah merilis teaser serta membagikan sejumlah promo, akhirnya Polari Films meluncurkan trailer perdana "Aruna & Lidahnya" pada hari ini, Kamis (9/8). Serupa dengan teaser sebelumnya, trailer ini juga kembali sukses membuat warganet "lapar" dan "ngiler" lantaran menyuguhkan berbagai sajian lezat khas Indonesia.

Namun bedanya, trailer berdurasi hampir dua menit ini mulai menampilkan inti cerita yang bakal diusung dalam "Aruna & Lidahnya". Cuplikan ini seolah mengajak penggemar untuk melihat bagaimana Dian cs memadukan pekerjaan, persahabatan, cinta, dan kuliner menjadi satu kemasan yang siap untuk dinikmati.


"Aruna & Lidahnya" sendiri bisa dibilang sebagai angin segar di tengah perfilman Indonesia yang belakangan ini dikuasai oleh genre horor. Mencoba menawarkan menu baru, Polari Films pun seolah berani mengambil risiko dengan menggarap proyek anyar yang mengusung tema kuliner ini.

Selaku pemeran utama, Dian sendiri mengaku bahwa perfilman Indonesia memang masih didominasi oleh genre horor dan komedi. Namun aktris berusia 36 tahun ini merasa yakin bahwa "Aruna & Lidahnya" mampu bersaing di pasaran.

Dian juga mengaku bahwa dirinya merasa tertantang lantaran tema "unik" yang ditawarkan "Aruna & Lidahnya". Bahkan ibu dua anak tersebut tertarik untuk berkecimpung dalam film ini karena mengaku ingin mengubah "selera" penonton di Tanah Air.

"Saya tertantang gimana caranya membangun selera baru bagi penonton Indonesia, bagaimana membuat penonton selera nonton film ini. Ini adalah sajian baru yang mulai ditawarkan ke pencinta film Indonesia," ungkap Dian.

Sementara itu, "Aruna & Lidahnya" merupakan film kedua produksi Palari Films setelah "Posesif". Film yang diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak ini mengisahkan tentang kehidupan Aruna (Dian Sastro), wanita yang sangat mencintai makanan hingga begitu tertarik untuk menjajal berbagai kuliner di Indonesia.

Dalam film ini, Aruna dikisahkan akan mengunjungi lima kota untuk menyelidiki wabah flu unggas sekaligus mencicipi beragam kuliner lokal bersama ketiga kawannya. Kota-kota tersebut di antaranya adalah Surabaya, Pamekasan, Pontianak, Singkawang, dan Jakarta. Jumlah kota tersebut mengerucut dari 10 kota yang diceritakan dalam novel.

Tak melulu tentang kuliner, "Aruna & Lidahnya" juga berkisah tentang persahabatan yang dibumbui intrik dan konspirasi antar pemerannya. Selain Dian dan Nicholas, film ini juga dibintangi oleh Oka Antara, Hannah Al Rasyid, Ayu Azhari, serta Desta. Rencananya, film ini siap menyapa penggemar pada 27 September mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts