Song Ji Hyo Tegaskan 'Lovely Horribly' Bukan Drama Genre Horor
TV

Song Ji Hyo mengungkap dramanya mungkin tak bisa memuaskan penikmat kisah horor.

WowKeren - "Lovely Horribly" menjadi salah satu drama yang cukup dinantikan penayangannya. Pasalnya selain dibintangi dua nama besar yakni Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo, drama KBS ini juga menyuguhkan kisah yang berhubungan dengan hantu.

Saat menggelar jumpa pers pada Kamis (9/8), para pemain ditanyai seberapa horor kisah drama yang bisa diharapkan penonton. Namun, Song Ji Hyo menegaskan jika "Lovely Horribly" sebenarnya tak bergenre horor.

"Banyak orang yang mengantisipasi akan seberapa horor nanti kisahnya tapi ini bukan drama bergenre horor. Peristiwa yang terjadi karena nasib Philip (Park Shi Hoo) dan Eul Soon (Song Ji Hyo) mungkin menakutkan tapi ada juga bagian menyenangkan saat romansa berkembang," ujar Song Ji Hyo.

Member "Running Man" itu bahkan mengungkap dramanya mungkin tak bisa memuaskan penikmat kisah horor. "Kami mungkin tak dapat memuaskan orang yang menginginkan horor lengkap tapi kami akan fokus pada pembagian takdir," pungkas Song Ji Hyo.


"Lovely Horribly" sendiri mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip. Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menggantikan "Are You Human Too?" yang baru saja tamat di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini akan tayang mulai 13 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru