Mulai Tampak Kurusan Usai Dibilang Gendut, Goo Hye Sun Tuai Pujian Netter
Selebriti

Seperti ini penampilan cantik Goo Hye Sun yang menuai banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Belum lama ini Ku Hye Sun sempat menyinggung komentar netter soal dirinya yang dianggap gemukan. Aktris kelahiran 1984 itu pun diet sekaligus menjalani hobi baru yang berguna untuk menurunkan berat badan yakni menyelam.

Usaha Goo Hye Sun untuk menurunkan berat badan kini nampaknya sudah mulai terlihat. Kamis (9/10) kemarin saat tampil di 14th Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF), pemeran Geun Jan Di di serial "Boys Before Flowers" itu terlihat begitu memukau.

Dalam kesempatan ini, Goo Hye Sun tampil dengan dress berwarna kuning sebatas lutut dengan stoking putih. Istri aktor Ahn Jae Hyun itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi yang sewarna dengan belt yang dipakainya.


Penampilan Goo Hye Sun ini tak pelak mengundang perhatian dari para netter. Sebagian besar netter menyoroti serta mengagumi kulit putih aktris yang juga jago menulis lagu dan melukis ini.

"Dia mungkin selebriti dengan kulit paling putih. Kulitnya sudah seperti kulit vampir," komentar netter. "Kulitnya lebih putih dari stoking putih," kata netter lainnya. "Dia sudah kerja keras dalam dietnya. Pasti stres sekali mempedulikan pendapat orang tentang kita," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait