Ditanya Soal Rahasia Kulit Cantiknya, Joy Red Velvet Berikan Jawaban Jujur Ini
Selebriti

Inilah rahasia di balik kulit sempurna bak kulit bayi yang dimiliki Joy.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "Summer Magic" 6 Agustus lalu. Ini menjadi comeback pertama grup beranggotakan 5 orang tersebut sejak "Bad Boy" yang dirilis awal tahun ini.

Seiring dengan comeback kali ini, Red Velvet disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik, radio dan variety show. Kamis (9/8) kemarin, Irene dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Saat siaran berlangsung, seorang pendengar radio bertanya kepada Irene, "Gigimu kelihatan putih sekali saat kau tersenyum. Pasta gigi apa yang kau pakai?" tanyanya yang dijawab Irene dengan, "Aku pakai pasta gigi yang mengandung garam."

Pertanyaan lainnya ditujukan kepada Joy, yang memintanya berbagi rahasia kulitnya yang sempurna bak kulit bayi. "Sejujurnya, aku pikir itu karena aku pergi ke dokter kulit. Kulit (yang bagus) sama dengan uang," jawab idol kelahiran 1996 itu jujur.

Sementara itu, title track terbaru Red Velvet yang berjudul "Power Up" meraih hasil gemilang di chart digital. Lagu bertempo upbeat dengan melodi yang ceria itu berhasil meraih predikat perfect all-kill.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru