Nobar Film 'Si Doel The Movie', Keluarga Anang Hermansyah Sukses Dibikin Mewek
Instagram/ananghijau
Film

'Si Doel The Movie' sukses menarik perhatian publik dari berbagai kalangan usia.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie" sukses mendapat perhatian khusus dari pecintanya di Indonesia. Selain membuat pecintanya bernostalgia, "Si Doel The Movie" tampaknya juga sukses menarik perhatian kaum milenial untuk mengetahui kisahnya.

Seperti yang diakui Aurel Hermansyah yang sebenarnya "dipaksa" menemani Ashanty menonton film "Si Doel The Movie". Berdasarkan unggahan Insta Story Ashanty, Aurel tampak menikmati film ini hingga dibuat menangis sedih.


"Bagus banget sampai nangis," tutur Aurel. "Padahal kakak enggak ngerti, kan?" sahut Ashanty. "Enggak, cuma sekarang udah ngerti. Bagus banget," kata Aurel lagi.

#ashanty #aurel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Tak hanya bersama Aurel, Ashanty juga mengajak Anang Hermansyah yang mengaku sebagai penggemar Si Doel sejak lama. Anang pun sukses dibuat nangis lantaran menonton adegan pertemuan Doel yang diperankan oleh Rano Karno dan sang anak di Belanda.

"Film ini sukses bikin dia (Anang) mewek," sebut Ashanty. "Yang pas Anak. Bapak ketemu Anak. Itu bagus," ujar Anang mengakui.

#anang #ashanty

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Meski sedikit kecewa lantaran ending yang dinilai menggantung, Ashanty tetap memuji "Si Doel The Movie" sebagai film yang harus ditonton penggemar maupun generasi milenial. Anang pun terus-terusan memuji Rano Karno yang dianggapnya masih sangat bagus memerankan Si Doel.

"Aku mau bilang lagi sama 'Doel', filmnya the best, bagus," puji Anang. "Kalau pecinta film ini harusnya nonton."

"Si Doel The Movie" sendiri memang sukses mencuri perhatian publik bahkan sebelum film ini resmi dirilis. Hingga hari ke-8, tercatat lebih dari 1 juta penonton telah menyaksikan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab tersebut.

You can share this post!

Related Posts