'Gila Lu Ndro!' Rilis Trailer Baru, Iqbaal Ramadhan: Gokil Banget
Film

Selain trailer anyar, Falcon Pictures juga merilis sebuah video promosi yang mempertemukan Iqbaal Ramadhan dengan Indro seperti berikut ini.

WowKeren - Tahun ini, Indro Warkop dan Tora Sudiro siap kembali meramaikan kancah perfilman Tanah Air. Berperan dalam film "Gila Lu Ndro!", proyek terbaru besutan Falcon Pictures ini rupanya bakal kembali mengusung tema komedi.

Setelah merilis trailer perdana pada akhir bulan Juli lalu, kali ini Falcon Pictures kembali menyuguhkan cuplikan anyar yang baru saja diluncurkan pada hari ini, Jumat (10/8). Dalam trailer berdurasi dua setengah menit tersebut, unsur komedi dalam film ini terasa sangat mendominasi.

Dalam trailer ini, berbagai adegan lucu pun diperlihatkan Tora dan Indro. Hal ini seolah menegaskan bahwa spin-off dari "Warkop DKI Reborn" tersebut masih menjual unsur humor yang siap mengocok perut penggemar.

Selain trailer anyar, Falcon Pictures juga merilis sebuah video promosi yang mempertemukan Iqbaal Ramadhan dengan Pak Al, yakni tokoh alien yang diperankan oleh Indro. Dibagikan melalui akun Instagram resmi Falcon Pictures, video berdurasi satu menit ini menceritakan Iqbaal yang sedang menunggu giliran untuk pijat refleksi.

Namun bintang utama dalam film "Dilan 1990" ini mendadak terkejut ketika yang datang justru si alien. Akhirnya, keduanya pun terlibat percakapan singkat yang sukses menghibur penggemar. Bahkan dalam video ini, tak dapat dipungkiri jika diam-diam Iqbaal juga memiliki "bakat" sebagai komedian.

Iqbaal sendiri merasa senang dengan hadirnya "Gila Lu Ndro!" yang dinilai cukup berbeda dari film-film komedi lainnya. Dengan penampilan Indro yang mirip alien, tentunya film ini akan menjadi sesuatu berbeda. "'Gila Lu Ndro!', Goks (gokil banget)," ungkap Iqbaal.

Di akhir video, Iqbaal juga tak lupa mengingatkan penggemar untuk menyaksikan film ini di bioskop. "Bakal bertemu dengan Alien goks ini tanggal 13 September 2018 di bioskop kesayangan anda. Gila Lu Ndro," pungkas aktor berusia 18 tahun tersebut.

Selain Indro dan Tora, film ini juga akan menampilkan akting dari para pemeran lainnya. Di antaranya adalah Mieke Amalia, Tarzan, David Nurbianto, hingga Yoriko Angeline. Bagi pecinta film komedi di Tanah Air, jangan sampai melewatkan "Gila Lu Ndro!" ya!

You can share this post!

Related Posts