'My Golden Life' Sukses Besar, Park Shi Hoo Tertekan Bintangi 'Lovely Horribly'?
Topstarnews
TV

Park Shi Hoo tak merasa tertekan namun justru mengantisipasi 'Lovely Horribly'.

WowKeren - Park Shi Hoo sukses besar saat membintangi drama "My Golden Life". Drama KBS yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun cs itu bahkan mampu meraup rating tertinggi mencapai 40 persen.

Kini, Park Shi Hoo bakal kembali menyapa penonton lewat drama "Lovely Horribly". Lantas apakah aktor ganteng itu merasa tertekan karena takut rating drama barunya tak sesukses "My Golden Life"?


"Daripada merasa tertekan karena proyekku sebelumnya punya rating bagus, aku lebih mengantisipasi karena aku punya keyakinan penuh dengan drama ini," ujar Park Shi Hoo dalam jumpa pers "Lovely Horribly" yang digelar Kamis (9/8) kemarin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh KBS 드라마 (@kbsdrama) pada

"Lovely Horribly" sendiri mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon (Song Ji Hyo) yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip (Park Shi Hoo). Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menggantikan "Are You Human Too?" yang baru saja tamat di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama yang juga dibintangi Kikwang Highlight itu akan tayang mulai 13 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts