Pamer Bodi Pakai Jumpsuit Ketat di Bandara, Na Eun Tuai Pujian dan Cibiran
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Na Eun yang terlihat pede mengenakan jumpsit ketat.

WowKeren - A Pink telah mengakhiri masa promosi lagu terbaru mereka yang berjudul "I'm Sop Sick" di acara-acara musik. Kini girl grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan tur konser solo mereka yang singgah di berbagai negara.

Jumat (0/8) kemarin, para personel A Pink berangkat ke Hong Kong untuk menggelar konser solo. Foto-foto mereka saat tiba di Bandara Internasional Incheon pun tak luput dari jepretan kamera media. Di sini, Na Eun cukup menarik perhatian dengan pilihan busananya.

Pada kesempatan tersebut, Na Eun mengenakan jumpsuit berwarna navy yang membungkus tubuh langsingnya dengan sempurna. Idol kelahiran 1994 tersebut juga melengkapi penampilannya dengan tote bag hitam.


Gaya busana Na Eun ini rupanya menjadi sorotan serta mengundang perhatian dari netter. Sebagian netter memuji bentuk tubuh ideal pemilik nama lengkap Son Na Eun tersebut sementara yang lain justru mencibirnya.

"Wow, kau nggak bisa memakainya tanpa merasa sangat pede dengan dirimu sendiri," komentar netter. "Dia punya bentuk tubuh yang sangat bagus, jelas bukan gaya yang bisa dicoba semua orang," puji netter lainnya. "Menurutku ini kelihatan aneh dan norak," kata yang lain.

"Kelihatan seperti bodi anak SD menurutku... Apa ini yang disukai cewek-cewek? Dia seperti gelembung," ujar netter. "Bentuk tubuh apa yang kalian bicarakan? Dia cuma papan," cibir yang lain. "Apanya yang bagus dari bodinya? Nggak punya volume dan hampir nggak punya pinggul," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait