Unggah Foto 'Ciuman', Tae Yeon dan Yeri Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Para netter melontarkan komentar tak sedap menanggapi foto 'ciuman' Tae Yeon dan Yeri ini.

WowKeren - Red Velvet menggelar konser solo kedua bertajuk "RED MARE" pada 4-5 Agustus. Senior-senior di SM Entertainment seperti TVXQ, Kyuhyun, Tae Yeon serta Onew dan Key menunjukkan dukungan mereka dengan hadir di konser ini.

Sabtu (11/8) lalu, Tae Yeon mengunggah foto yang diambil di backstage konser Red Velvet lewat akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu berpose akrab dengan Yeri.

Dalam foto, Tae Yeon yang mengenakan dress hitam tampak memegang lightstick Red Velvet sementara Yeri memegang banner. Foto lainnya menampilkan pose dua idol tersebut yang saling mendekatkan wajah seakan hendak berciuman.

Pada caption, Tae Yeon menuliskan, "Dua ikan" yang bermakna kalau keduanya sama-sama berzodiak Pisces. Sayangnya, postingan ini menjadi sorotan serta menuai komentar kurang sedap dari netter.

"Aku benar-benar nggak paham dengan cewek yang berfoto dengan mengerucutkan bibir seperti itu," kata netter. "Taeyeon-ah, bersikaplah sesuai umurmu. Kau kan sudah 30-an sekarang," kata netter lainnya. "Kepribadian mereka sepertinya cocok. Yeri sepertinya tipe orang yang cocok dengan Tae Yeon," ujar yang lain.

"Mereka kelihatan seperti ibu dan anak," celetuk netter. "Ironis bagaimana cewek-cewek nggak masalah menulis dan berbagi fanfic gay tentang idol cowok favorit mereka tapi kalau yang melakukan idol cewek, mereka bilang jijik," kata netter yang lain. "Yeri harusnya stop main-main dan mulai latihan nyanyi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru