Shin Hye Sun Katakan Cinta di April Mop
Selebriti

Meskipun wanita, Shin Hye Sun berani untuk mengatakan cinta terlebih dahulu kepada orang yang disukai.

WowKeren - Semenjak sukses membintangi serial "30 But 17", aktris cantik Shin Hye Sun kerap dipercaya untuk tampil dalam sebuah acara talkshow. Kali ini, aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho tersebut hadir sebagai bintang tamu di acara "My Ugly Ducking".

Acara yang ditayangkan oleh channel SBS itu disiarkan pada Minggu (12/8) kemarin. Dalam acara yang telah mengudara sejak tahun 2016 itu, Shin Hye Sun mengungkapkan beberapa fakta menarik mengenai dirinya.


Fakta-fakta itu berhubungan dengan kisah cintanya di masa lalu. Hal tersebut langsung saja mendapat perhatian oleh para host.

Presenter acara langsung memberikan pertanyaan untuk menarik reaksi sang artis. "Apakah benar kau adalah orang yang mengakui perasaanmu terhadap orang yang kau sukai?" tanya presenter dengan penasaran.

Aktris 28 tahun itu tersenyum sebelum memberikan jawabannya, dia nampak sedikit berpikir agar penonton semakin penasaran. Kemudian dia menganggukkan kepala, membuat studio itu heboh.

Wawancara Shin Hye Sun

Soompi

"Ya, aku lebih baik mengutarakan perasaanku itu terhadap orang yang aku sukai," jawabnya mantap. "Daripada aku harus bertanya-tanya dan penasaran mengenai perasaannya, lebih baik dia tahu perasaanku."

Pemeran Cha Si A dalam serial "The Legend of the Blue Sea" ini memang berharap akan tumbuh menjadi pemberani. Seorang yang tidak segan mengungkapkan perasaannya terhadap orang lain, apapun keadaannya.

Dahulu, keberanian itu belum ada pada dirinya, Shin Hye Sun terkesan malu dalam menampakkan ekspresinya. Lantas ide untuk "menembak" pria yang disukainya muncul saat April Fool's Day atau lebih dikenal dengan April Mop.

"Aku mengakui perasaanku saat April Mop," jelas aktris bertinggi tubuh 172 cm tersebut. "Hal itu muncul, agar aku tidak malu jika ditolak."

Shin Hye Sun mengajak berkencan lelaki yang ditaksirnya, kemudian akan menjawab jika itu sebuah lelucon jika sang pria menolak. Namun jika pria itu tertarik dan tidak keberatan dengan ajakannya, maka dia akan mengencaninya.

Meskipun apa yang dilakukannya terkesan seperti seorang remaja, dia tidak peduli. Pasalnya Shin Hye Sun merasa sudah tidak muda lagi, jadi hal menyenangkan tersebut tidak boleh dilewatkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...