Singgung Jumlah Followers Lebih Sedikit Dibanding Member Lain, Seungri Tuai Komentar Pedas
JTBC
Selebriti

Netter berkomentar kalau Seungri memang segitu tak populernya dibanding member Big Bang yang lain.

WowKeren - Lima tahun setelah album solo terakhirnya, Seungri Big Bang merilis album solo baru bertajuk "The Great Seungri". Seiring dengan perilisan album tersebut, penyanyi kelahiran 1990 itu tampil di berbagai acara variety show.

Seungri menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin (13/8) kemarin. Di sini, MC Kim Sung Joo mengatakan kalau mereka mengharapkan rating tinggi dengan kehadiran Seungri, seperti halnya saat Taeyang dan G-Dragon menjadi bintang tamu dan acara tersebut mencatat rating 10,05 dan 8,25 persen.

"Dengan kerendahan hati, aku mengharapkan rating 13 persen," canda Seungri. Member termuda Big Bang itu membuat yang lain tertawa saat menambahkan, "Aku nomor 4 dalam jumlah followers di media sosial. Itu sangat disayangkan."


Pernyataan Seungri ini rupanya menjadi perhatian dan topik pembicaraan netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang berkomentar sinis dengan menyebut Seungri member yang kurang populer di grupnya.

"Nggak peduli seberapa sukses bisnisnya atau seberapa besar koneksinya, dia nggak bisa mengesampingkan hierarki di Big Bang. Tiap kali ada selebriti yang ditanya siapa member Big Bang favorit mereka, aku nggak pernah dengar ada yang menjawab Seungri," komentar netter. "Berkat Big Bang kau setidaknya masih punya followers sebanyak itu. G-Dragon dan T.O.P berperan banyak dalam popularitas bIg Bang," kata netter lainnya.

"Daesung kan nggak punya Instagram jadi Seungri sama saja yang terakhir," ujar netter. "Para hyung di atasnya terlalu besar untuk dikalahkan hahaha. GD, T.O.P, Taeyang," celetuk netter lainnya. "Dia lumayan serakah untuk untuk ukuran orang yang sudah cukup beruntung masuk Big Bang," imbuh yang lain.

Sementara itu, Seungri menggelar konser solo, "The Great Seungri" pada 4-5 Agustsus lalu. Satu-satunya member Big Bang yang belum menjalani wajib militer itu akan melanjutkan rangkaian tur konsernya ke berbagai negara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait