Seungri Ungkap Perlakuan Yang Hyun Suk Sekarang dan Curhatan Taeyang di Telepon
Instagram
Selebriti

Seungri mengakui kalau dirinya mendapat perlakuan berbeda dari Yang Hyun Suk.

WowKeren - Seungri Big Bang menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin (13/8) kemarin. Di sini, Seungri sempat bercanda kalau rating episodenya tak akan kalah dari episode saat G-Dragon dan Taeyang menjadi bintang tamu.

"Dengan rendah hati, aku memperkirakan ratingnya akan keluar kira-kira 13 pesen," canda Seungri. "Melihat jumlah followers kami di media sosial, aku nomor 4 di grup. Itu memalukan sekali. Aku akan menyusulnya dengan rating acara lalu jumlah followersku akan ikut menyusul."


Di sini, Seungri juga ditanya seperti apa perlakuan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk saat ini padanya. Diungkap penyanyi kelahiran 1990 tersebut, kini dirinya mendapat perlakuan yang jauh lebih baik dari sang bos, bahkan duduk di sebelahnya saat makan malam.

"Beberapa waktu yang lalu, aku latihan untuk konser solo dan Yang Hyun Suk membawakan sendiri mie dingin untukku dari salah satu restoran yang sangat terkenal," kata Seungri. "Bahkan lima tahun lalu, aku lebih suka duduk di tempat yang tidak dilihat Yang Hyun Suk karena dia selalu mengomeliku. Sekarang kalau dia ketemu aku, dia akan menyuruhku duduk di sebelahnya."

Seungri

JTBC

Di sisi lain, Seungri menjadi satu-satunya member Big Bang yang saat ini aktif mengingat yang lainnya sedang menjalani tugas wajib militer. Pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu mengungkapkan obrolannya dengan Taeyang belum lama ini.

"Mereka sering menghubungiku lewat panggilan telepon yang mereka dapatkan sebagai hadiah karena bertugas dengan baik," ungkap Seungri. "Taeyang meneleponku beberapa hari yang lalu dan bilang padaku, 'Aku sangat merindukanmu... Aku pikir aku seharusnya hidup lebih sepertimu'.

"Kepribadianku sedemikian rupa sehingga aku suka pergi keluar untuk bertemu orang-orang dan 'berada di tempat kejadian'," jelas Seungri. "Tapi member yang lain selalu langsung pulang ke rumah atau ke hotel mereka setelah konser dan tidak pernah bertemu dengan siapa pun. Jadi ketika dia meneleponku, dia bilang dia bertanya-tanya apakah seharusnya dia sedikit lebih seperti aku."

Terkait wajib militer, Seungri mengatakan kalau para member telah mempertimbangkan untuk wamil bersama-sama, tapi bisnisnya berkembang pesat dan ia tidak bisa langsung meninggalkannya. "Yang aku khawatirkan adalah bahwa aku akan wamil saat member lain keluar. Apa yang akan mereka katakan tentang aku ketika aku tidak ada?" ujar Seungri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...