Akting Chelsea Islan Banjir Pujian, 'Sebelum Iblis Menjemput' Segera Tayang di Malaysia
Instagram/sebelumiblismenjemput
Film

Sebelumnya, pemain sekaligus co-produser film ini, yakni Abimana Aryasatya sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat film ini dikenal luas di kancah internasional.

WowKeren - Penayangan film horor Indonesia "Sebelum Iblis Menjemput" mendapatkan sambutan baik. Salah satu pemainnya, yakni Chelsea Islan mengaku mendapatkan banyak pujian atas aktingnya. Meski menjadi film horor pertama yang dibintangi Chelsea, akting perempuan berusia 23 tahun ini bisa dibilang di luar dugaan.

Chelsea mengaku mendapatkan banyak pujian melalui akun Instagram pribadinya. Banyak penggemar mengatakan bahwa Chelsea telah berhasil keluar dari zona nyamannya dengan bermain film horor produksi Screenplay Films tersebut. Ia juga disebut berhasil memerankan karakter yang sangat berbeda dengan karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"Banyak banget sih komentarnya, kebanyakan ada di Instagram, mereka nge-post, mereka sih bilangnya ini benar-benar di luar adegan biasanya," jelas Chelsea ditemui di XXI Depok, Jawa Barat pada Senin (13/8) kemarin. "Di luar zona nyaman yang seperti biasanya dan mereka melihat aku yang sangat berbeda gitu.".

Selebihnya, kekasih Daffa Wardhana ini juga mengatakan bahwa banyak penggemar yang memujinya terlihat seperti bukan Chelsea. Mereka juga mengakui bahwa aktingnya dan beberapa pemeran yang lain dalam film "Sebelum Iblis Menjemput" ini benar-benar di luar ekspektasi.


"Jadi benar-benar udah enggak tahu, ini tuh kayak bukan Chelsea," sambung Chelsea. "Jadi banyak yang bilang wah ini di luar ekspektasi lah, mereka benar-benar kagum filmnya dengan semua performance semua pemain di sini, semua karakternya luar biasa.".

Sementara itu, kabar baik juga menyertai penayangan film yang disutradari Timo Tjahjanto ini. "Sebelum Iblis Menjemput" dikonfirmasi tayang di Malaysia pada September mendatang.

Chelsea pun meminta doa demi kelancaran penayangan filmnya tersebut di luar negeri. "Iya akan tayang di luar salah satunya Malaysia yang sudah confirm, jadi bulan September akan tayang di Malaysia, minta doanya ya," pungkas Chelsea.

Di sisi lain, salah satu pemain film "Sebelum Iblis Menjemput", Abimana Aryasatya, sempat mengungkapkan harapannya agar film ini bisa tayang hingga ke luar negeri. Ikut berpartisipasi sebagai co-produser, Abimana berharap banyak untuk kesuksesan film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Ruth Marini, Ramo Rafael hingga Ray Sahetapy ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru