Kesan Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu Bintangi Musikal Bareng Saat Wamil
Naver
Selebriti

Tiga bintang populer yang sedang wamil ini berkomentar tentang musikal yang mereka bintangi.

WowKeren - Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite ditunjuk membintangi musikal berjudul "Shinheung Military Academy". Dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Selasa (14/8), mereka menyampaikan kesan masing-masing bisa membintangi musikal saat wajib militer.

"Aku bersyukur karena diberi kesempatan untuk menjadi salah satu tentara yang berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa. Ini adalah proyek yang sangat berarti bagiku, dan aku sangat bahagia saat mempersiapkannya. Aku bekerja keras dengan sesama prajurit, senior, teman-teman dan rekan sesama aktor. Kami telah berbagi air mata dan tawa membuat proyek ini, dan kuharap orang akan mengantisipasinya," tutur Ji Chang Wook.

"Aku mendalami setiap proyek dengan berpikir aku harus bersenang-senang saat melakukannya. Sejak bergabung dengan musikal ini, aku tahu bahwa aku akan dapat bersenang-senang dan menghibur orang lain. Ada banyak tentara yang memimpikan menjadi aktor. Meskipun tidak semua dari mereka akan dapat berdiri di panggung melalui produksi ini, banyak yang dapat mengikuti audisi dan dipilih untuk musikal. Bersama orang-orang inilah aku berkesempatan untuk berbagi momen yang berarti, dan mereka adalah alasan besar aku bisa merasa senang. Aku akan terus bekerja keras," ujar Kang Ha Neul.


"Aku bekerja keras untuk menciptakan panggung yang akan memberikan keadilan terhadap ingatan mereka yang telah berkorban begitu banyak untuk negara ini. Aku melakukan yang terbaik untuk menciptakan panggung yang dapat kubanggakan, dan bisa menyampaikan emosi yang dirasakan karakter," pungkas Sunggyu.

"Shinheung Military Academy" mengambil setting di akademi dengan nama sama di mana tempat tersebut berada di garis depan gerakan kemerdekaan di Korea melawan imperialisme Jepang. Musikal akan menyoroti kehidupan para pemuda biasa yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membentuk negara yang bebas.

Musikal "Shinheung Military Academy" akan ditampilkan mulai 9 hingga 23 September di Teater Yong, Museum Nasional Korea. Musikal kemudian akan melakukan tur keliling negeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru