SM Rilis Penampilan Live Baekhyun Nyanyi 'Rain' di Konser 'STATION'
Instagram
Musik

Baekhyun sebentar lagi akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper Loco.

WowKeren - Baekhyun beberapa waktu lalu memang ikut mengisi konser proyek musik SM Entertainment "STATION". Salah satu lagu yang dimainkan oleh member EXO itu tak lain adalah "Rain".

Menariknya belum lama ini, SM Entertainment memanjakan fans dengan merilis video penampilan live Baekhyun menyanyikan lagu kolaborasinya dengan Soyu eks. Sistar tersebut. Idol kelahiran tahun 1992 itu tampak sangat menghayati lagunya.

Penampilan live Baekhyun nyanyi "Rain" ini pun langsung dibanjiri komentar fans. tak sedikit fans yang terpesona dengan suara merdu serta gantengnya Baekhyun saat menyanyi "Rain".


"Suaranya membuatku merasa seperti berada di surga," tulis seorang netter. "Dia sagat ganteng, suaranya juga indah. Kepribadiannya juga dipastikan indah," tambah netter lain. "Suaranya. OMG, aku gak bisa berhenti tersenyum," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Baekhyun sebentar lagi akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper Loco bertajuk "Young" lewat proyek musik "STATION X 0". Lagu tersebut akan dirilis pada 31 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait