Pose Centil Bareng Teman-Teman di Militer, Jo Kwon Tuai Komentar Ini dari Netter
Instagram
Selebriti

Jo Kwon terlihat menyesuaikan diri dengan baik di militer pada foto terbarunya ini.

WowKeren - Jo Kwon saat ini tengah menjalani wajib militer. Memulai tugasnya pada 6 Agustus lalu, personel 2AM tersebut harus menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu sebelum nantinya resmi bertugas sebagai tentara aktif.

Fans bisa mengetahui kabar terbaru Jo Kwon lewat postingan aktris musikal Jeon Min Ji. Kamis (16/8) lalu, ia mengunggah postingan via Instagram Story berupa foto terbaru Jo Kwon yang saat ini sedang menjalani wajib militer.


Dalam foto yang dibagikan Jeon Jin Min, Jo Kwon tampak mengenakan seragam tentara dan berpose bersama rekan-rekannya. Penyanyi kelahiran 28 Agustus 1989 tersebut tak ragu untuk berpose centil dengan menangkupkan kedua tangan di pipi sambil tersenyum.

"Penyesuaian diri berhasil. Sampai ketemu lagi, teman," tulis Jeon Min Ji di caption. Dari postingan tersebut, Jo Kwon nampaknya telah berhasil membiasakan diri dengan kehidupan di militer serta menjalani tugasnya dengan baik.

Pose Centil Bareng Teman-Teman di Militer, Jo Kwon Tuai Komentar Ini dari Netter

Instagram

Postingan Jeon Min Ji ini rupanya menuai perhatian serta menjadi topik pembicaraan netter. Para netter pun ikut mengomentari kehidupan Jo Kwon di militer sekarang.

"Hahaha kalian bisa lihat dari wajahnya kalau dia sangat berhasil menyesuaikan diri," komentar netter. "Dia seakan sedang memberitahu teman-teman dan fansnya kalau dia bertugas dengan baik di militer. Kelihatan keren," kata netter lainnya.

"Jo Kwon adalah tipe orang yang bakal sangat disukai di militer. Aku harap dia menjaga kesehatannya dan bertugas dengan baik," ujar netter. "Tidak peduli betapa dia dibenci, dia menjalani tugas wajib militer dengan baik dan itu layak dipuji. Tidak ada yang mau melakukannya tapi dia tetap menjalankan tugasnya pada negara dan itu saja sudah layak untuk mendapatkan pujian," tambah netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...