Kim Tae Ri Diperintah Bunuh Lee Byung Hyun, Rating 'Mr Sunshine' Tembus 15 Persen
Official tvN
TV

Drama besutan penulis naskah 'Goblin' ini mencetak rekor baru dalam urusan rating, begini komentar netter tentang episode terbaru.

WowKeren - "Mr. Sunshine" bisa dipastikan siap menyusuk kesuksesan "Descendants of the Sun" dan "Goblin". Bisa dilihat dari pencapaian rating drama besutan penulis naskah Kim Eun Sook tersebut yang mencetak rekor baru. Tidak begitu mengherankan mengingat kisah Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun yang semakin seru di dua episode terbaru.

Bersetting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Dalam episode Minggu (19/8), Eugene Choi menyelidiki kematian Joseph. Di sisi lain, Hwang Eun San (Kim Gab Soo) justru mengirim orang untuk membunuh Eugene Choi, tapi berakhir dengan kegagalan. Belum menyerah, Hwang Eun San memerintahkan Go Ae Shin untuk menghabisi nyawa pria yang dicintainya itu demi keamanan Joseon.


Menurut Nielsen Korea, episode 14 "Mr. Sunshine" mencetak rating 15,6 persen. Sedangkan episode sebelumnya meraup rating 13,3 persen. Episode ini juga sukses membuat penonton baper berkat akting keren Lee Byung Hun.

"Aku yakin yang patut disalahkan adalah Kim Eun Sook. Namun aku tahu kenapa Lee Byung Hun digaet membintangi drama ini. Hanya dia yang bisa menyampaikan rentang emosi Eugene Choi yang luas dengan sempurna," komentar netter. "Ini terlalu kejam untuk Go Ae Shin," tambah netter lain. "Lee Byung Hun keren sekali meski adegannya menyedihkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel