Cinta Pertama, Manisnya Kikwang Payungi Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly'
TV

Kikwang diungkap bakal terang-terangan menunjukkan perasaannya pada Song Ji Hyo.

WowKeren - "Lovely Horribly" bakal menayangkan episode terbaru pada Senin (20/8). Jelang penayangan, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan sosok Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) dan Lee Sung Joong (Kikwang). Seperti diketahui bersama, Lee Sung Joon merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Oh Eul Soon.

Dalam foto adegan itu, Lee Sung Joong terlihat memayungi Oh Eul Soon dengan memberikan tatapan manis pada perempuan murung itu. Oh Eul Soon di sisi lain tak bisa menahan senyum malu-malunya dengan tingkah manis Lee Sung Joong.


Meski berbagai hal tak berjalan sesuai dengan keinginan Oh Eul Soon, Lee Sung Joong selalu berada di sisinya untuk membalikkan keadaan. Lee Sung Joong yang tahu jika Ki Eun Young (Choi Yeo Jin) mencuri naskah Oh Eul Soon pun berusaha agar perempuan malang itu mendapatkan haknya.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi mengungkap, "Sung Joong, yang tak bisa melupakan cinta pertamanya Eul Soon dan selalu menjaga cinta murninya selama ini, bertemu kembali dengan Eul Soon dan dia secara lansgung dan agresif mengekspresikan perasaan untuknya."

"Eul Soon yang suram, yang tak pernah bisa mengekspresikan dirinya karena nasib buruk yang tak pernah berakhir, juga mulai berubah. Tolong nantikan chemistry memukau antara yang lebih tua (Eul Soon) dan yang lebih muda (Sung Joong) ke depannya," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel