Dukung Suho, Manisnya Tae Yeon Tonton Musikal dan Foto Bareng di Backstage
Instagram
Selebriti

Intip manisnya pose Tae Yeon dan Suho di backstage musikal 'The Man Who Laughs' ini.

WowKeren - Selain mempersiapkan comeback, para personel EXO saat ini juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membintangi musikal bertajuk "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan tokoh Gwynplaine.

Sebagai rekan satu agensi, Tae Yeon Girls' Generation menunjukkan dukungannya untuk Suho dengan menonton pertunjukan musikal yang digelar Sabtu (18/8) lalu. Di hari yang sama, Tae Yeon juga mengunggah fotonya bersama Suho di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya.

Salah satu foto menampilkan pose imut Tae Yeon di depan tulisan judul musikal, "The Man Who Laughs". Foto berikutnya diambil di backstage bersama Suho yang masih mengenakan kostum panggung berikut makeup Gwynplaine.

Postingan ini tak pelak mengundang perhatian fans, karena Tae Yeon jarang berinteraksi dengan member EXO di depan umum sejak kedapatan pacaran dengan Baekhyun 2014 lalu. Menanggapi postingan ini, para penggemar EXO berterima kasih kepada Tae Yeon yang telah mendukung Suho.

Di sisi lain, member EXO lainnya seperti Xiumin, Chen, Kai dan Sehun juga menyempatkan diri untuk menonton musikal yang dibintangi Suho belum lama ini. EXO sendiri akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru