Baekhyun EXO - Loco Sapa Fans Lewat Video Selfie Jelang Kolaborasi 'Young' Dirilis
Musik

Lagu kolaborasi 'Young' akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - SM Entertainment saat ini tengah menjalankan proyek musik baru "STATION X 0". Kolaborasi menarik yang dalam waktu dekat akan dirilis adalah Baekhyun EXO dan Loco lewat lagu "Young".

Jelang dirilis, Baekhyun dan Loco menyapa fans lewat video selfie. Sembari menyebutkan tanggal lagu "Young" dirilis yakni 31 Agustus mendatang, mereka meminta fans untuk memberikan banyak cinta pada kolaborasi keduanya.


Video selfie Baekhyun dan Loco ini pun langsung ramai jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang mengaku semakin tak sabar lagi menantikan kolaborasi kedua musisi kondang tersebut.

[#STATIONx0] #셀피테이션 ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🖥 http://smstation0.smtown.com/ ⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #BAEKHYUN #백현 #LOCO #로꼬 #YOUNG

Sebuah kiriman dibagikan oleh STATION (@smtownstation) pada

"Ahhh, gak sabar," tulis seorang netter. "Aku sungguhan menantikan kolaborasi ini," sambung netter lain. "Segeralah tanggal 31 Agustus. Aku sudah tak sabar lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai Loco dan Baekhyun, "STATION X 0" juga sudah mengungkap kolaborasi lainnya yang digawangi oleh Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Crush dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts