Promosi Shin Ryu Jin Gunakan Kabar Jeon Somi Hengkang, JYP Dihujat Media Play
Musik

Shin Ryu Jin sukses menjadi salah satu finalis 'Mix Nine' meski pada akhirnya gagal debut.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini memutuskan hengkang dari agensi JYP Entertainment. Agensi yang juga menaungi Twice itu pun langsung membuat pernyataan jika girl grup baru besutan mereka masih akan tetap dilanjut dengan Shin Ryu Jin sebagai center.

Seperti diketahui bersama, Shin Ryu Jin sukses menjadi salah satu finalis "Mix Nine" meski pada akhirnya gagal debut. Trainee jago dance kelahiran tahun 2001 itu sebelumnya juga pernah menjadi model dalam video Bangtan Boys Love Yourself Highlight Reel.

Promosi JYP Entertainment soal Shin Ryu Jin yang kini jadi center girl grup baru pun ramai menuai sorotan. Sayangnya, sebagian besar netter justru menghujat agensi GOT7 itu karena melakukan media play.

"Lihat mereka yang langsung media play dengan Shin Ryu Jin setelah Somi pergi. Sungguh mengagumkan," tulis seorang netter. "JYP bermain kotor. Berhenti gunakan Somi untuk media play. Ada banyak orang yang gak tahu siapa itu Shin Ryu Jin," sambung netter lain.

"Berhenti melakukan media play. Berapa banyak artikel yang membicarakan soal Shin Ryu Jin? Ini malah membuatku tak suka padanya," lanjut netter lain. "JYP sangat kotor. Semua artikel hari ini pada dasarnya hanya mempromosikan Shin Ryu Jin," susul netter lain.

"Aku seorang ahjussi yang gak peduli pada idol. Tapi aku menyadari kalau mereka terus menempelkan nama Ryu Jin pada artikel Jeon Somi. Betapa kotornya JYP memilih membuang seseorang. Tolong hentikan itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, girl grup baru JYP Entertainment kabarnya akan debut pada awal 2019 mendatang. Selain Jeon Somi dan Shin Ryu Jin, trainee yang dikabarkan bakal debut dengan girl grup baru itu adalah Choi Ji Soo, Lee Chae Ryung dan Hwang Ye Ji.

Loading...

You can share this post!

Related Posts