Ji Sung dan Han Ji Min Segera Ciuman Pertama di 'Familiar Wife'
TV

Ciuman ini membuat Ji Sung mengingat kembali perasaan cintanya pada istri yang sudah ia tukar nasibnya

WowKeren - "Familiar Wife" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/8). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan karakter Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min). Tim produksi rupanya ingin menunjukkan kisah masa lalu keduanya saat masih berpacaran.

Dalam foto adegan itu, Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin terlihat saling menatap dengan tatapan cinta. Cha Joo Hyuk tampak membuka penutup kepala Seo Woo Jin dan hendak mencium bibir gadis cantik itu.


Selain itu, tim produksi juga merilis bocoran seputar foto adegan tersebut. Menurut tim produksi, ini bakal menjadi ciuman pertama kedua karakter utama "Familiar Wife" dan membuat Cha Joo Hyuk mengingat kembali perasaan cintanya pada istri yang sudah ia tukar nasibnya itu.

"Tolong saksikan terus bagaimana Cha Joo Hyuk akan berubah di masa ini saat dia teringat janjinya untuk menjaga Seo Woo Jin di masa lalu," ujar tim produksi. Bagi yang penasaran bagaimana momen manis masa lalu Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru