STATION Rilis Foto Teaser Baekhyun di Kolaborasi 'Young' Bareng Loco
Instagram
Musik

Lagu "Young" akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Baekhyun EXO dan Loco menjadi musisi kolaborasi anyar yang akan dihadirkan oleh proyek musik baru "STATION X 0". Keduanya bakal menghadirkan lagu bertajuk "Young".

Menghitung waktu perilisan, SM Entertainment mulai menghadirkan teaser milik Baekhyun dan Loco. Di salah satu teaser, Baekhyun tampak fokus memandang bola-bola putih dengan latar tumpukan kardus.

Teaser kolaborasi Baekhyun dan Loco ini pun ramai dibanjiri komentar fans. Tak sedikit fans yang mengaku terpukau dengan wajah ganteng Baekhyun. "Ganteng sekali," tulis sebagian besar fans.

"Young" sendiri merupakan lagu elektro pop dengan ketukan berat dan melodi yang adiktif. Liriknya menceritakan tentang aspirasi kuat dari generasi kuat untuk menolak hidup dengan cara yang sama dengan orang lain. Lagu "Young" akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

Sementara itu usai Loco dan Baekhyun, "STATION X 0" juga sudah mengungkap kolaborasi lainnya yang digawangi oleh Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Crush dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru