Son Ye Jin dan Hyun Bin Mesra di Pemotretan, Netter Cibir Jung Hae In
theqoo
Selebriti

Jung Hae In merupakan lawan main Son Ye Jin di drama populer 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin melakukan pemotretan pasangan dengan majalah Vogue Korea. Pemotretan ini merupakan salah satu bentuk promosi film baru mereka yang berjudul "Negotiation".

Dalam film, Son Ye Jin dan Hyun Bin memerankan karakter yang berseberangan. Namun dalam pemotretan dengan konsep hitam putih ini, mereka justru tampak mesra.

Salah satu foto menampilkan Son Ye Jin menyadarkan wajahnya di bahu Hyun Bin. Sedangkan di foto lain, mereka duduk berhadapan dengan tidak saling memandang.


Pemotretan Hyun Bin dan Son Ye Jin tentu saja menjadi topik perbincangan netter. Banyak yang mengaku takjub dengan penampilan keduanya yang oke. Mereka juga dipuji serasi. Namun tidak sedikit netter yang mencibir Jung Hae In, lawan main Son Ye Jin di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food".

"Pasangan yang luar biasa. Gila! Aura mereka keren. (Hyun Bin) dengan mudah mengubah Jung Hae In menjadi gurita," komentar netter. "Jung Hae In tidak ada apa-apanya jika dibanding Hyun Bin!" tambah netter lain. "Mereka cantik dan ganteng, seperti sedang menciptakan seni," sahut yang lain. "Son Ye Jin selalu oke dipasangkan dengan siapa saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru