Debut Layar Lebar Lewat 'The Great Battle' Bersama Jo In Sung, Nam Joo Hyuk Merasa Terbebani
Xportnews
Film

'The Great Battle' juga merupakan proyek kedua Nam Joo Hyuk yang betemakan sejarah.

WowKeren - "The Great Battle" baru saja mengadakan jumpa pers pada Selasa (21/8) ini. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain utamanya yakni Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA, Bae Sung Woo, Um Tae Goo dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Nam Joo Hyuk menyampaikan perasaannya dapat berperan dalam "The Great Battle" bersama dengan aktor senior. "Aku senang berakting dengan senior industri ini yang begitu hebat," ujarnya. "Aku dapat berpartisipasi dalam proyek besar ini dengan para senior yang hebat, aku rasa aku harus bekerja keras."

Film itu sendiri merupakan debut pertama Nam Joo Hyuk di layar lebar. Aktor kelahiran 1994 ini mengaku merasa terbebani. "The Great Battle" juga merupakan proyek kedua Nam Joo Hyuk yang betemakan sejarah.

"Meskipun ini pertama kalinya aku muncul di film, aku bisa mendapatkan peran utama. Aku bohong jika mengatakan bahwa aku tidak terbebani. Namun, aku berusaha sebaik mungkin untuk menenangkan perasaan itu. Aku berusaha sebaik mungkin di depan para senior," tutur Nam Joo Hyuk. "Setelah 'Scarlet Heart: Goryeo', 'The Great Battle' adalah proyek sejarah kedua ku, tetapi aku selalu berusaha memenuhi kewajiban ku dengan baik."

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru