'Monstrum' Kim Myung Min-Hyeri Hadirkan Trailer Menegangkan
Film

Film ini rupanya diambil dari kisah nyata yang terjadi tahun 1527 silam.

WowKeren - "Monstrum" akan segera menyapa penonton layar lebar dengan kisah fantasi sejarah. Sebelumnya film yang dibintangi oleh Kim Myung Min, Choi Woo Shik, Kim In Kwon dan Hyeri Girl's Day ini merupakan film bergenre aksi komedi namun kemudian berubah drastis.

Makhluk aneh rupanya tak hanya ada di era modern tetapi juga zaman dahulu kala saat era Joseon. "Monstrum" menceritakan tentang obyek aneh yang muncul di zaman Josen. Keberadaan obyek aneh tersebut ternyata mengancam para penduduk di sana. Yoon Gyeom yang diperankan oleh Kim Myung Min, Sung Han (Kim In Kwon), anak perempuan Yoon Gyeom yang diperankan Hyeri hingga Woo Shik berperang melawan obyek aneh tersebut.


Film ini rupanya diambil dari kisah nyata yang terjadi tahun 1527 silam. Saat itu Raja Jungjong pindah ke tempat lain untuk menghindari monster yang muncul di kerajaan.

Pada trailernya yang baru saja dirilis Selasa (21/8) kemarin, "Monstrum" tampak memiliki banyak adegan menegangkan. Obyek aneh yang muncul tersebut menyerang setiap orang yang "mengganggu"-nya. Banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat pemburuan obyek tersebut.

Di sisi lain, "Monstrum" yang memulai syuting 10 April 2017 ini juga awalnya mengincar Jung Woo Sung sebagai pemeran utamanya. Sayangnya aktor tersebut menolak tawaran tersebut.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, "Monstrum" telah menyelesaikan syuting pada tanggal 21 Juli 2017 lalu dengan para aktor profesional ini. "Monstrum" siap untuk menghibur para penikmat film Korea pada tanggal 13 September mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel