Produksi Segera Dimulai, Nana After School Justru Putuskan Hengkang Dari 'Four Men'
Sedaily
TV

Nana memutuskan hengkang beberapa hari menjelang sesi baca naskah ulang digelar.

WowKeren - "Four Men" diketahui telah mengganti sutradara dan bersiap kembali memulai proses syuting. Meski demikian, permasalahan drama yang dibintangi Park Hae Jin cs itu rupanya masih belum berakhir.

Belum lama ini, Nana yang didapuk menjadi pemeran utama wanita memutuskan untuk mundur. Padahal tanggal 25 Agustus mendatang, tim produksi bakal menggelar sesi baca naskah lagi. Kabar hengkang member After School itu pun telah dibenarkan oleh pihak dalam agensi Pledis Entertainment.

"Memang benar, dia (Nana) sudah mengirim pemberitahuan pembatalan ke drama 'Four Men' pada tanggal 23. Kontrak itu dihentikan secara hukum. Kami akan mengambil langkah hukum nanti," tutur perwakilan agensi Nana.


Beberapa waktu lalu, kabar keluarnya para pemain "Four Men" memang sudah berhembus kencang. Namun saat itu, tak dijelaskan siapa saja yang ingin hengkang mengingat tim produksi juga sudah memastikan bakal segera melanjutkan proses produksi.

Sementara itu, "Four Men" rawalnya direncanakan tayang di TV Chosun pada November mendatang. Namun belum ada keterangan resmi dari TV Chosun terkait pengaruh krisis produksi terhadap jadwal tayang drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru