Pria yang Ngaku Pacar Hwayoung Bocorkan Percakapan Pribadi, Netter Jijik
Selebriti

Seperti ini percakapan LJ dengan Hwayoung via Kakaotalk yang membuat para netter jijik.

WowKeren - Seorang pria dengan inisial LJ membuat publik heboh dengan mengungkapkan hubungannya dengan Hwayoung. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut juga memposting foto-foto pribadinya dengan Hwayoung demi membuktikan kalau mereka memang pacaran.

Tak cukup sampai di sini, LJ juga menyebarkan percakapan via Kakaotalk antara dirinya dengan Hwayoung. Dalam percakapan tersebut, tersirat kalau Hwayoung ingin memutuskan hubungan namun ditanggapi dingin oleh LJ.

"Kita sudah saling mengenal selama dua tahun dan punya banyak kenangan bahagia bersama jadi jangan saling menyakiti. Oppa, maaf aku membuatmu sedih. Ini sulit bagiku. Aku serius. Ayo jangan menyakiti satu sama lain," kata Hwayoung dalam percakapan tersebut.

"Aku tidak punya kenangan bersamamu," balas LJ. "Oppa, aku hanya...ingin di rumah untuk sekarang ini. Aku tidak mau bertemu siapapun. Ini sulit sekali. Aku menangis saat memikirkanmu, oppa. Terima kasih karena sudah begitu baik padaku," kata Hwayoung.


Pacar Hwayoung

Netizenbuzz

"Aku tidak bisa mempercayaimu lagi," ujar LJ. "Aku tahu kau sudah tidak bisa tapi percayalah untuk sekali ini. Aku menghormatimu. Aku dulu menyukaimu," kata Hwayoung.

Tak hyanya itu, LJ juga membeberkan bukti pemesanan kamar hotel mereka. Menanggapi hal tersebut, para netter bersimpati pada Hwayoung dan justru merasa jijik atas apa yang dilakukan LJ.

"Jadi dia memposting foto-foto itu karena Hwayoung mencampakkannya. Kenapa dia menyedihkan sekali?" komentar netter. "Jadi mereka sudah putus lewat pesan teks dan dia masih memposting foto-foto itu? Dia benar-benar sampah, ya," kata netter lainnya. "Wow, apa orang ber*ngsek ini gila?" ujar yang

"Semua orang mengakui kalian berdua memang pernah pacaran jadi kenapa dia seperti ini? Dia benar-benar menjijikkan," celetuk netter. "Kenapa kau sampai harus memamerkan bukti pemesanan kamar hotel hanya supaya orang lain tahu kau pacaran dengannya? Ckckck," seru netter yang lain. "Si bodoh ini bikin kami para cowok malu," komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel