Bohongi Kang Han Na Demi Bersama Han Ji Min, Ji Sung Dihujat Penonton 'Familiar Wife'
Official tvN
TV

Episode ke-8 drama tvN ini semakin membuat emosi penonton naik turun. Begini komentar mereka.

WowKeren - "Familiar Wife" terus membuat emosi penonton naik turun dengan kisah Ji Sung dan Han Ji Min yang semakin seru. Seperti yang disuguhkan episode ke-8 pada Kamis (23/8).

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang tertekan oleh istrinya, Seo Woo Jin (Han Ji Min) serta pekerjaannya di bank. Ia mendapat kesempatan mengganti pilihannya di masa lalu dan hidupnya benar-benar berubah. Istrinya bukan Seo Woo Jin, melainkan Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertamanya saat kuliah.

[SPOILER] Cha Joo Hyuk gagal kembali ke masa lalu dengan koin 500 Won yang ditemukannya. Ia bertemu dengan pria tua yang memberinya koin 500 Won dan bertanya bagaimana caranya kembali. Si pria tua memberitahunya agar menyerah.

Cha Joo Hyuk yang cemburu buta melihat Seo Woo Jin berpacaran dengan Yoon Jong Hoo (Jang Seung Jo) akhirnya menyerah. Ia merelakan "mantan istrinya" itu bahagia dengan pria lain. Namun mereka terus terlibat satu sama lain. Seolah memang ditakdirkan, ibu Woo Jin mendadak hilang, membuat Joo Hyuk menemaninya mencari.


Joo Hyuk tidak pulang ke rumah karena seharian membantu Woo Jin. Ia berbohong pada Hye Won tentang alasannya tidak pulang ke rumah. Namun Hye Won akhirnya mengetahui alasan Joo Hyuk tidak pulang ke rumah. Sikap Joo Hyuk yang membohongi Hye Won rupanya membuat netter kesal. Netter menyebut Joo Hyuk jelas-jelas selingkuh dari istrinya.

Episode 8 \'Familiar Wife\'

Source: Naver

"Kalau suamiku mengatakan dia pergi ke upacara pemakaman tapi ternyata menolong wanita lain, aku akan menceraikannya saat itu juga," komentar netter. "Cha Joo Hyuk benar-benar suami terburuk. Dia adalah pria yang membuat istrinya di masa lalu dan sekarang selalu sendirian," tambah netter lain.

"Apa dosa yang dibuat istrinya yang sekarang? Kenapa dia berbohong. Jangan menyesali waktu yang sudah lewat, perlakukan istrimu dengan baik," sahut yang lain. "Ji Sung harusnya tetap setia dan tidak berselingkuh dari istrinya yang sekarang. Dia pria brengsek, dulu dan sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Familiar Wife" episode ke-8 mengalami kenaikan rating meski tipis. Episode ini meraup rating 6,9 persen, naik 0,4 persen dari sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel