Ungkap Chat dengan Hyoyoung, LJ Akhirnya Ngaku Tak Pernah Pacari Hwayoung?
Instagram
Selebriti

Berikut isi percakapan pribadi LJ dan kakak kembar Hwayoung yang dirilis bersama permintaan maafnya.

WowKeren - Nama entertainer LJ masih menyedot perhatian publik terkait skandal hubungannya dengan Hwayoung. Pria 41 tahun tersebut mengunggah foto-foto mesra bersama Hwayoung dan mengaku sebagai pacarnya. Bahkan ia merilis percakapan pribadi dengan Hwayoung yang memuat foto bukti pemesanan hotel.

Tindakan LJ tentu menuai beragam kritik hingga hujatan publik. Banyak yang menyebut sikapnya tidak etis meski mereka benar-benar menjalin hubungan asmara. Bahkan Hyoyoung, kakak kembar Hwayoung sampai mengancam akan melaporkannya ke polisi atas pencemaran nama baik.

Update terbaru dari kontroversi ini, LJ akhirnya meminta maaf atas sikapnya yang keterlaluan. Ia menyampaikan permintaan maafnya secara eksklusif pada media Korea. "Aku bodoh. Aku minta maaf," ujar mantan manajer Dynamic Duo tersebut.

Selain meminta maaf, LJ juga mengungkap percakapan dengan Hyoyoung. Dari percakapan, belum jelas apakah LJ memang benar-benar pernah mengencani Hwayoung. Mengingat pria tersebut bisa saja hanya salah menangkap sikap Hwayoung padanya. Berikut isi percakapannya dengan Hyoyoung:

Chat LJ dan Hyoyoung

Source: Allkpop


LJ: Setelah menyelesaikan masalah ini, aku akan berhenti menemui Hwayoung.

Hyoyoung: Oke. Oppa, kau memilih apa yang kau sukai dengan hati-hati. Aku menyemangatimu.

LJ: Hehe. Terima kasih. Meskipun aku tidak pacaran dengan Hwayoung, aku akan menolongmu jika kau membutuhkan sesuatu.

Hyoyoung: Kau sangat baik padaku, Oppa. Cuacanya akhir-akhir ini sangat panas, jadi kuharap kau segera pulang.

LJ: Saat berpikir masih banyak orang yang lebih baik dariku di luar saja, aku berpikir mungkin ini memang salahku jika orang berpikiran buruk padaku. Seberapa buruk kah aku hidup sehingga orang-orang berpikiran seperti itu tentangku ketika hal-hal seperti itu terjadi, dan siapa yang dapat kuajak bicara? Kupikir aku tidak hidup benar. Aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara, dan aku ingin mati.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel