Yoon Doo Joon Berangkat Wamil, Member Highlight Tulis Pesan Haru
Selebriti

Personel Highlight kompak menyampaikan pesan perpisahan mereka pada Yoon Doo Joon.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Yoon Doo Joon akan segera menjalani pelatihan dasar wajib militer pada 24 Agustus. Member Highlight tersebut telah berpamitan kepada seluruh penggemar yang mendukungnya lewat sepucuk surat tulisan tangan.

Kini giliran member Highlight lainnya yang kompak menyampaikan pesan lewat media sosial masing-masing. Bahkan mereka juga mengunggah foto yang sama. Sayangnya, Dongwoon hanya bisa bertemu Doo Joon untuk terakhir kalinya lewat video call.

다섯명이 세상에서 제일 멋있게, 신나게 무대에 서는 모습을 너무 기다렸기에 많이 안타까워요. 못본지도 오래됐고 또 잠깐 안녕의 인사도 못한게 마음에 걸려요. 만약 형이 우리팀이 아니였다면, 또 리더가 아니였다면 지금 우리는 없었을지도 몰라요. 너무 믿고 너무 따르고 너무 좋아하는 사람. 아는 사람이라면 누구라도 좋아할수 밖에 없는 사람. 몇주만 있으면 촬영 끝나니까 같이 게임하자고 하던 착하고 순수한 사람. 한 사람 한 사람 잠깐씩 인사를 해야할때마다 적응 안되고 계속 맘아프겠지만 오늘은 툭 치면 눈물날것 같아요. 오늘 첫공이니까 그런 내색 전혀없이 잘 해야겠지만 오늘은 조금 슬플것같아요. 영원한 하이라이트의 리더, 영원한 우리형 건강하게만 다녀오기를 완전체, 완벽체 하이라이트 잠깐 안녕! 더 멋진 남자가 되서 그곳에서 다시만나기를

Sebuah kiriman dibagikan oleh 손동운 (@highlight_dw) pada

Dalam keterangan unggahan Instagramnya Dongwoon menyampaikan, "Mengingat berapa lama kita menunggu berlima untuk dapat berdiri di atas panggung dengan cara yang paling keren dan paling menyenangkan di seluruh dunia, itu sangat disesalkan. Sudah lama sejak aku bertemu denganmu dan menyedihkan aku tidak dapat mengucapkan selamat tinggal secara pribadi. Jika kamu bukan bagian dari grup kami dan jika kamu bukan pemimpin kami, kami mungkin tidak berada di sini sekarang seperti ini. Seseorang yang sangat aku percaya dan aku ikuti. Seseorang yang selalu disukai oleh siapa saja yang mengenalnya. Orang baik dan tulus yang mengatakan kali harus bermain game bersama sejak dia selesai syuting beberapa minggu. Aku tidak bisa merasa nyaman saat aku harus mengingat orang-orang baik satu per satu dan aku akan tersakiti, tapi aku rasa seperti aku akan menangis hanya dengan sedikit sentuhan. Karena hari ini adalah penampilan pertama, aku harus melakukannya dengan baik tanpa menunjukkan bahwa aku merasa seperti ini, tetapi aku merasa sedikit sedih hari ini." "Pemimpin Highlight selamanya, selamanya hyung kami. aku berharap kamu dapat pergi dan kembali dalam keadaan sehat. Selamat tinggal untuk sementara, Highlight lengkap dan sempurna ketika bersama! Ayo menjadi pria yang lebih keren dan bertemu lagi," lanjutnya.


Yong Jun Hyung juga menulis pesan singkat untuk Doo Joon. "Kami tidak bisa tidak tersenyum saat bersama," ujarnya. "Mari segera bertemu. Aku cinta kamu."

"Pergi dan kembali dalam keadaan sehat," tulis Yoseob. "Mari kita bertemu lagi."

Sementara Kikwang menuliskan, "Teman ku Doo Joon, kamu telah melalui banyak hal sebagai pemimpin sejak kamu masih di sekolah menengah hingga sekarang. Aku berharap kamu dapat melepaskannya sedikit, melayani dengan baik sebagai prajurit dan beristirahat dengan nyaman. Selalu sehat, jangan sampai terluka dan mari kita bertemu lagi dengan segera dan memulai lagi dengan gembira. Aku mencintaimu, Yoon Doo Joon."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait