Idol Cantik Ini Pingsan Saat Perform Comeback Showcase, Netter Berang
Musik

Simak juga perkembangan kondisi terbaru idol cantik itu yang diungkap agensi.

WowKeren - SHA SHA menggelar comeback showcase untuk album single kedua "What The Heck" pada Kamis (23/8). Di tengah acara salah satu member yakni Wanlin rupanya pingsan.

Wanlin pun langsung mendapat pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit. Agensi SHA SHA sendiri sudah memberikan pernyataan terkait kondisi Wanlin yang memang sedang tak baik sejak pagi.

"Kondisi Wanlin sudah kurang baik sejak pagi tadi. Meski demikian, dia menunjukkan keinginan kuat untuk berdiri di panggung meskipun fisiknya sedang kurang fit," tutur agensi Major Entertainment.

Kejadian ini pingsannya Wanlin pun menuai perhatian netter. Banyak yang dibuat berang meminta agar agensi tak mempekerja rodikan para idol serta berhenti melakukan diet yang berlebihan.


Idol Cantik Ini Pingsan Saat Perform Comeback Showcase, Netter Berang

Source: Pann

"Tolong jangan mempekerja rodikan para idol kalau mereka masih belum ada nama. Pingsan di showcase? Pasti kan semuanya ada dalam hukum pekerja yang legal," tulis seorang netter.

"Ah serius, kesehatan seharusnya menjadi sesuatu mendasar yang dikelola agensi," sambung netter lain. "Jangan memaksa mereka melakukan diet yang ketat," sambung netter lain. "Biarkan mereka makan dan tidur. Bagaimana bisa kalian membuat mereka pingsan karena kelebihan bekerja," pungkas netter lain.

Sementara itu, agensi Major Entertainment baru saja memberikan kabar terbaru soal Wanlin. "Wanlin sudah sadar kembali setelah tiba di rumah sakit. Dia sedang beristirahat setelah diperiksa. Hasil pemeriksaannya akan keluar besok," ungkap agensi disertai permintaan maaf kepada awak media yang kaget dan khawatir ketika melihat Wanlin pingsan saat showcase.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru