Key SHINee Akui Dirinya Fans Black Pink dan Rela Lakukan Ini
Selebriti

Ini yang rela dilakukan Key sebagai penggemar Black Pink agar bisa bertemu mereka.

WowKeren - Black Pink telah mengakhiri masa promosi mini album "Square Up", namun para personelnya tetap kebanjiran tawaran untuk tampil di acara variety show. Belum lama ini Jennie tampil di "Running Man" untuk yang kedua kalinya tanpa member yang lain.

Jisoo dan Rose menjadi bintang tamu di acara "Surprising Saturday" yang tayang hari ini, Sabtu (25/8). Keduanya mengungkapkan rasa bahagia mereka bisa tampil di acara tersebut dan mengatakan, "Kami sangat bahagia. Ini sangat menyenangkan."

"Kami juga senang. Ini pertama kalinya kami bertemu dengan Black Pink," ujar Hyeri Girl's Day dan Park Na Rae. Pada kesempatan tersebut, Key SHINee juga mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat Black Pink.

Menunjukkan betapa ia sangat menyukai Black Pink, Key mengaku kalau ia rela datang lebih awal saat rehearsal di acara musik. Hal tersebut dilakukan penyanyi kelahiran 1991 itu aghar bisa melihat Black Pink. "Aku harap mereka jadi bintang tamu setiap minggu," kata Key.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka di Jepang yang singgah di beberapa kota. Grup besutan YG Entertainment itu juga merilis mini album "Square Up" dalam bahasa Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait