Raffi Ahmad Buat Film 'Arwah Tumbal Nyai' untuk Wujudkan Mimpi Mendiang Julia Perez
WowKeren/Fernando
Film

'Arwah Tumbal Nyai' merupakan film trilogi bergenre horor yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali memproduksi sebuah film berjudul "Arwah Tumbal Nyai". Dengan menggandeng Ayu Ting Ting, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik, film bergenre horor ini akan menyajikan trilogi dari tiga daerah berbeda: yakni Jawa (DP), Sunda (Zaskia), dan Jakarta (Ayu).

"Arwah Tumbal Nyai" merupakan film yang dibuat Raffi untuk mewujudkan mimpi almarhum sahabatnya, Julia Perez. Menurut Raffi, Jupe pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain film horor bersama Ayu dan Zaskia.

"Almarhumah Jupe pernah bilang mau buat film horor gitu sama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting. Aku terngiang sama Jupe, yang deket sama dia ya Dewi Persik," tutur Raffi saat press conference di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8). "Mereka (Zaskia, DP, dan Ayu di film) enggak saling kenal, mereka menerima kutukan atas nenek moyang mereka karena pernah melakukan pesugihan ilmu hitam. Ini setahun lebih mengumpulkan mereka, riset juga, untuk film trilogi ini."

Selain ketiga pedangdut tersebut, Raffi juga menggandeng aktris senior Minati Atmanegara dan Inggrid Widjanarko. Paranormal Meiki Rose juga menjadi salah satu pemeran dalam "Arwah Tumbal Nyai" dan film ini merupakan debut pertamanya di dunia seni peran.


Bicara soal budget, Raffi blak-blakan mengungkapkan bahwa film ini menelan biaya di atas rata-rata. Raffi juga memuji totalitas DP, Ayu, dan Zaskia yang mau terus belajar untuk mengembangkan akting mereka.

"Budget pasti mahal, film ini mungkin termasuk yang cukup di atas rata-rata. Syutingnya sangat proper, dan banyak makan waktu syuting. Ada jalan Semanggi kita tutup untuk film ini," cerita Raffi. "Aku sama sekali enggak memanfaatkan populer mereka bertiga, tapi mereka punya sesuatu yang lain. Mereka melakukannya bukan semata-mata karena uang, mereka mau bisa akting dan mereka totalitas juga. Mereka bekerja dengan hati, effort-nya bagus untuk berakting."

Bagian pertama dari trilogi "Arwah Tumbal Nyai", "Arwah", akan dirilis pada 27 September 2018 mendatang. "Tumbal dan "Nyai" rencananya juga akan tayang di tahun 2018 ini.

"'Arwah Tumbal Nyai' ini jadi part per part. Tiga film berbeda tapi ada benang merah yang sama. Semuanya terungkap di ending filmnya. Arwah dimainkan Zaskia Gotik, Tumbal dimainkan Dewi Persik, dan Nyai dimainkan Ayu Ting Ting," ujar Raffi. "'Arwah' rilis 27 September 2018. Kemungkinan juga kita usahakan film 'Tumbal'-nya Dewi Persik dan 'Nyai' Ayu Ting Ting ya dirilis tahun ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru