Hengkang dari Agensi, Bang Yong Guk Tulis Surat Menyentuh untuk Fans
Instagram
Selebriti

Tiga hari usai hengkang dari TS Entertainment, Bang Yong Guk minta fans terus dukung B.A.P lewat surat manis yang ditulisnya.

WowKeren - Bang Yong Guk, leader B.A.P baru saja memutuskan untuk hengkang dari agensi dan meninggalkan grupnya. Ia resmi mengakhiri kontrak dengan TS Entertainment. Berakhirnya kontrak ini juga mengakhiri perjalanan karier Yong Guk bersama B.A.P.

Tiga hari usai pengumuman hengkangnya, pria kelahiran 31 Maret 1990 ini menuliskan sebuah pesan yang mengungkapkan perasaannya ke dalam sebuah tulisan tangan. Surat itu ia tujukan untuk para member B.A.P dan fansnya, BABY.

Lewat akun Instagram-nya @bangstergram, Yong Guk mengunggah sebuah potret tulisan tangannya. Dalam surat itu, ia meminta maaf karena memilih untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan TS Entertainment, agensi yang telah menaunginya sejak debut. Menurut pengakuan pria yang memiliki saudara kembar ini, sangat berat baginya untuk meninggalkan B.A.P, grup yang sejatinya beranggotakan enam orang tersebut.

"Sebuah pesan yang saya tulis di jam-jam larut malam, ketika bulan sangat indah," tulis Yongguk mengawali suratnya. "Pertama, saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah menyampaikan berita yang sangat disesalkan kepada BABY yang telah mencintai dan menghargai B.A.P hingga saat ini. Saya menerima semua perasaan Anda dengan rasa tanggung jawab yang besar. Itulah betapa pentingnya dan berharga B.A.P bagi saya. Tolong mengerti maksud saya."

Sebuah kiriman dibagikan oleh BANG YONGGUK (@bangstergram) pada


Yong Guk mengungkapkan, selama ini para member B.A.P dan fans BABY telah begitu banyak memberikan dukungan dan kekuatan untuk dirinya. "Sangat sulit untuk mengatakan berapa banyak kekuatan yang diberikan member B.A.P dan BABY kepada saya, mulai dari debut hingga sekarang," lanjutnya.

"Menoleh ke belakang, saya pikir saya adalah seseorang yang sangat kecil dan kurang dalam banyak hal. Saya merasa seolah-olah saya berhutang besar kepada anggota B.A.P dan penggemar yang membuat orang kecil seperti itu tumbuh dan menjadi artis yang dikagumi.

Yong Guk pun mengucapkan terima kasih kepada para anggota B.A.P dan BABY yang tak pernah henti memberikan banyak cinta dan dukungan untuk pria pelantun "I Remember" ini. Ia bahkan meminta agar para fans tetap setia mendukung para anggota B.A.P meski dirinya memilih hengkang dari grup yang telah beraktivitas bersamanya di dunia K-Pop sejak tahun 2012 itu.

"Saya berencana untuk mengukir rasa syukur saya jauh di dalam hati saya dan tidak pernah melupakannya. Terima kasih telah memberi saya lebih banyak cinta, dukungan, dan dorongan daripada yang layak saya dapatkan."

Menutup suratnya, Yong Guk mengatakan bahwa dia akan terus beraktivitas di dunia musik sebagai leader dari B.A.P. Yong Guk mengungkapkan jika ia akan selalu mencintai mereka meski sudah tak bergabung di dalamnya.

"Dan dimanapun saya berada, saya akan selalu terus mendorong dan menjadikan musik sebagai mantan pemimpin B.A.P. Tolong awasi aku. Tolong terus perhatikan B.A.P dan anggota B.A.P, yang saya pedulikan lebih dari apa pun di dunia ini. Seperti biasa, aku mencintaimu, dan aku menghormatimu. Hormat, Bang Yong Guk."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru