Jimin BTS Dapat Persembahan Khusus Dari Idolanya
Musik

Sebagai koreografer yang diidolakan Jimin, Brian Puspos memberikannya hadiah khusus.

WowKeren - Sudah bukan hal yang mengherankan bagi para artis yang saling mengidolakan satu sama lainnya. Mengandalkan nama tenar kedua sosok yang saling mengidolakan ini terkadang juga menciptakan sebuah karya.

Menganut peribahasa "Sambil menyelam minum air," sembari bertemu idola dapat menghasilkan karya. Hal itu juga yang kini sedang dirasakan oleh Jimin BTS.

Personil Bangtan Boys berusia 23 tahun ini sedang merasakan kebahagiaan karena mendapatkan persembahan dari idolanya. Brian Puspos, seorang koreografer asal Amerika ini menciptakan tarian khusus untuk member yang paling akhir bergabung dengan BTS.

Berita tersebut disampaikan langsung oleh koreografer yang tergabung dalam manajemen 88rising. Brian merasa terhormat dan mengungkapkan kebahagiaannya lewat Twitter pribadinya.

"Itu adalah sebuah kehormatan besar untuk mencipatkan koreografi bagi mereka," tulis Brian. "Saya sudah menjadi penggemar lagu itu dan ini adalah kolaborasi impian saya."

Koreografer berusia 32 tahun itu sudah bekerja sama dengan deretan artis top dunia. Nama-nama seperti Justin Bieber dan Chris Brown adalah sedikit dari sekian banyak artis yang telah bekerjasama dengannya.

Sebelumnya, Brian Puspos juga telah menciptakan koreografi dalam lagu berjudul "Butterfly". Dia juga memberikan bocoran yang turut diunggah di akun Twitternya


Twitter Brian

Koreaboo

Seperti diketahui sebelumnya, setiap penampilan para idol grup mereka selalu memiliki momen khusus. Momen tersebut berkaitan dengan menunjukkan kelebihannya masing-masing.

Beberapa menonjolkan keahlian vokal dengan suara merdunya. Kemudian yang lainnya memperlihatkan gayanya menyanyikan musik rap.

Member juga dibekali untuk memiliki gerakan khusus dalam koreografi. Hal ini yang menjadi perhatian utama Brian Puspos saat memutuskan menciptakan gerakan untuk Jimin.

Sebelum lagu "Serendipity", Jimin telah memperlihatkan keahliannya dalam melakukan gerakan milik Brian Purpos di "Take You Down". Lelaki yang dijuluki "The Smokey Eye King" tampil bersama rekannya J-Hope dan Jungkook.

Gerakan Jimin yang diciptakan oleh Brian mendapatkan banyak pujian dari ARMY (sebutan fans BTS). Tak sedikit dari mereka yang menganggap Jimin semakin seksi dengan tariannya itu.

"Luar biasa. Aku cinta kamu Jiminssii," tulis akun @jim***. "Terima kasih untuk ini. Dia seperti malaikat. Aku tidak berhenti menangis melihat ini," tulis akun @_ba***. "Dia sangat dan dia memang seksi," tulis akun @wat***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait