Seo Kang Joon Tampil Cupu di Foto Adegan 'The Third Charm'
Twitter
TV

Adapula sosok Esom yang menjadi pemeran utama wanita drama ini.

WowKeren - "The Third Charm" boleh saja belum memastikan kapan akan tayang. Meski begitu, tim produksi nyatanya sudah gencar mempromosikan drama yang akan ditayangkan oleh TV kabel JTBC tersebut.

Belum lama ini, "The Third Charm" menghadirkan foto adegan perdananya. Tak tanggung-tanggung, foto adegan ini langsung menampilkan karakter utama yakni On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom).

Dalam foto adegan tersebut, On Joon Young tampil cupu memakai kacamata bulat bahkan mengancingkan baju hingga bagian kerah. Sedangkan Lee Young Jae yang sepertinya menatap On Joon Young terlihat tersenyum manis.


"The Third Charm" sendiri menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda.

Sementara itu, "The Third Charm" dipersiapkan sebagai pengganti "My ID is Gangnam Beauty" Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang yang hingga kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini rencananya akan mulai tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru