'Room No. 9' Belum Tayang, Rapper One Konfirmasi Drama Song Joong Ki - Kim Ji Won
Twitter
TV

'The Chronicles of Aseudal' dijadwalkan akan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

WowKeren - Rapper One bakal aktif menyapa penonton dari paruh kedua 2018 ini hingga awal 2019. Beberapa waktu lalu, rapper yang dinaungi YG Entertainment itu menerima tawaran membintangi drama "Room No.9" yang dijadwalkan akan tayang September mendatang.

Kini, One pun turut dikonfirmasi membintangi drama "The Chronicles of Aseudal". Seperti diketahui bersama, drama tvN itu sukses menggandeng deretan bintang ternama yakni Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin.

One nantinya bakal berperan sebagai versi muda dari Ta Gon (Jang Dong Gun). Bintang drama "Hwayuki" itu diceritakan sebagai seorang pahlawan yang memimpin kota menuju kemenangan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ONE (@_onedayonething_) pada


"The Chronicles of Aseudal" sendiri akan dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

Song Joong Ki akan memerankan karakter Eun Sum, pria yang dilahirkan dengan energi bintang biru yang membawa bencana. Sedangkan Kim Ji Won bakal berakting sebagai Tan Ya, wanita yang dilahirkan dengaan takdir bintang yang sama dengan Eun Sum.

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" merupakan drama bergenre sageuk fantasi yag akan digarap dengan menggunakan sistem pra produksi. Drama ini dijadwalkan akan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru