Sikapnya ke Cho Seung Woo di 'Life' Bikin Kesal, Karakter Won Jin Ah Dihujat Netter
Official JTBC
TV

Karakter Lee No Eul dalam drama medis ini dinilai menjengkelkan oleh netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - "Life" menayangkan episode terbarunya pada Senin (27/8). Karakter Lee No Eul yang diperankan Won Jin Ah rupanya membuat netter kesal. Alhasil banyak netter yang menghujat karakter tersebut.

"Life" merupakan drama bertama politik dan medis yang dibesut penulis naskah "Secret Forest". Kisahnya tentang konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong-wook berperan sebagai Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook. Cho Seung Woo memerankan Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit.

Karakter Lee No Eul merupakan dokter spesialis anak yang dekat dengan adik Ye Jin Woo (Lee Kyu Hyung). Namun di rumah sakit, ia menjalin hubungan cukup unik dengan Goo Seung Hyo yang mengisyaratkan adanya love line.


Netter rupanya tidak menyukai Lee No Eul yang seenaknya keluar masuk kantor Goo Seung Hyo yang jelas-jelas adalah atasannya. Sikapnya pada Goo Seung Hyo menuai hujatan karena disebut seolah sedang main mata dengan bosnya.

"Setiap kali aku menonton drama ini, apakah masuk akal bahwa No Eul, seorang dokter umum berperilaku seperti itu pada bosnya?" komentar netter. "Apakah peran dokter wanita tersebut memang dibuat main mata dengan bosnya? Dia terlalu mendekatkan dirinya secara random," tambah netter lain.

"Bukankah karakter No Eul terlalu kasar? Apakah karakternya memang dibuat seperti itu? Atau pemainnya saja yang tidak becus memerankannya. Setiap kali No Eul muncul, aku menjadi kesal," sahut yang lain. "Bagaimana bisa dia keluar masuk kantor bos seperti ruang tamu, mengintai bosnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru