Hitchhiker Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Hyoyeon - Sunny SNSD dan Taeyong NCT
Musik

Hitchhiker dan ketiga idol SM itu baru saja merilis lagu bertajuk 'Time'.

WowKeren - SM Entertainment kembali merilis kolaborasi baru pada Rabu (29/8). Kolaborasi yang digawangi oleh musisi EDM Hitchhiker itu menggandeng Hyoyeon, Sunny Girls' Generation dan Taeyong NCT.

Hitchhiker dan 3 idol keren di atas merilis lagu bertajuk "Time". Lagu ini bakal digunakan sebagai lagu ending untuk parade festival musik 2018 Spectrum Dance. Sayangnya, SM Entertainment belum menghadirkan MV untuk lagu "Time". Namun lagu ini sudah bisa didengar oleh penikmat musik K-Pop di berbagai situs musik Korea Selatan mulai pukul 16:00 WIB.

Parade festival musik 2018 Spectrum Dance sendiri akan digelar pada 8-9 September mendatang di Jamsil Sports Complex in Seoul. Festival ini akan menampilkan pula EXO-CBX, DJ Hyo (Hyoyeon), Alan Walker, [c=Bear Grillz, DJ Snake, Don Diablo, Marshmello dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Hitchhiker sebenarnya sudah pernah bekerja sama dengan Taeyong lewat lagu "Around" yang dirilis lewat proyek musik SM STATION. Lagu kolaborasi itu pun mendapat perhatian lebih dari publik Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait