Nangis, Kim Sejeong Akui Cuma Pura-Pura Dewasa dan Kuat
Newsen
Selebriti

Kim Sejeong menangis di pelukan Ha Ji Won saat mengungkapkan kalau dirinya hanya berpura-pura kuat di depan orang lain.

WowKeren - Kim Sejeong memulai kariernya dengan berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" pada 2-016. Tak butuh waktu lama, ia langsung mencuri perhatian dan berhasil debut sebagai salah satu personel IOI di tahun yang sama.

Kini Sejeong menjadi salah satu idol cewek paling populer. Selain sempat membintangi serial "School 2017, personel Gu9udan itu juga membintangi sederet judul variety show baik sebagai cast tetap maupun bintang tamu.

Di variety show "Galileo" yang ditayangkan stasiun TV tvN baru-baru ini, Sejeong mengungkapkan perasaannya selama ini. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mendadak menangis dan menceritakan perasaannya secara jujur di hadapan Ha Ji Won.


"Aku selalu berusaha untuk kelihatan kuat saat aku sedang bersama yang lainnya," ungkap Sejeong. "Saat aku sedang bersama ibuku, aku tidak ingin menunjukkan kalau aku sedang mengalami masa-masa sulit."

"Kenapa? Kau masih muda dan kau tentu saja boleh melakukannya (menunjukkan perasaan)," ujar Ha Ji Won. "Karena dia ibumu, kau boleh melakukannya. Dia akan memahamimu."

"Karena aku tinggal jauh dari ibuku, itu membuat dia khawatir," jelas Sejeong. "Itulah kenapa aku berpikir aku tidak mau membuatnya lebih khawatir lagi. Aku pikir aku sudah sering melihat ibuku mengalami masa-masa sulit sejak aku kecil. Aku tidak tahu dengan siapa aku bisa membagikan ini."

Ha Ji Won kemudian menenangkan Sejeong. Saat bintang variety show "Busted" itu lebih tenang, Ha Ji Won berkata, "Kalau kau punya waktu luang, datanglah ke Seoul dan telepon aku. Aku akan mentraktirmu minum."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait