Jin BTS Kecewa Ciuman Mesranya Ditolak
Selebriti

Jin mencoba untuk bermain game bersama rekannya dan melakukan tantangan ini.

WowKeren - Seiring terkenalnya naman Bangtan Boys di dunia hiburan, tentu semakin menambah jumlah ARMY (sebutan fans BTS). Terdiri dari tujuh pria tampan membuat ARMY memiliki idola masing-masing yang disebut dengan bias.

Salah satu yang memiliki basis penggemar cukup banyak adalah Jin. Tak mengherankan dengan tampilan visual yang sempurna dan tinggi badan hampir mencapai 180 cm, sosok Jin patut untuk dikagumi.

Untuk menghargai para penggemarnya, Jin seringkali memberikan mereka ciuman jarak jauh. Hal tersebut selalu sukses membuat para kaum hawa berteriak histeris.

Jika setiap perempuan mengharapkan ciuman Jin, namun yang satu ini sepertinya menolak mentah-mentah. Jin sendiri sepertinya juga ragu untuk memberikan ciuman mesranya pada makhluk yang ada di hadapannya.

Hal itu terjadi beberapa waktu lalu saat BTS berlibur di Saipan, Amerika Serikat. Mereka kemudian membentuk sebuah tim untuk menyelesaikan tantangan.

BTS membagi menjadi dua tim, kebetulan Jin tergabung dengan Rap Monster dan Jimin BTS. Mereka mendapat tantangan untuk berenang dalam kondisi panas.


Mereka terlihat bersemangat meskipun matahari sedang berada di puncaknya. Namun hal tersebut bukanlah tantangan yang sebenarnya.

Saat memasuki tantangan selanjutnya, Jin mulai merasa was-was. Pasalnya, pemilik nama lengkap Kim Seok Jin itu harus mencium ikan pari.

Seperti diketahui sebelumnya, ikan pari tergolong hewan yang cukup berbahaya. Dia memiliki sengat di bagian ekornya sebagai senjata pertahanan diri yang dapat membunuh musuhnya.

Seharusnya Jin melakukan ciuman itu tepat di bagian bibir ikan pari yang kenyal. Namun Jin sedikit menolak karena dia takut dengan sengatnya.

Sebelum melakukannya, Jin melontarkan beberapa pertanyaan yang dapat mengurangi rasa khawatirnya. Pertanyaan itu langsung ditujukan kepada pawang ikan pari.

"Apakah mereka menggigit?" tanyanya ketakutan. Kemudian sang pawang langsung menjawab tidak dan membuat Jin bernafas lega.

Tanpa di duga, dengan gerakan sedikit cepat Jin langsung mendaratkan kecupan mesranya di bagian kepala ikan pari. Sayangnya, ikan itu langsung memberikan gerakan seolah menolak perlakuan Jin.

Selama melakukan tantangan RM mengabadikan tindakan Jimin hingga dia menyelesaikan tantangannya. Setelahnya mereka bertepuk tangan menyambut keberhasilan Jimin untuk mengecup ikan pari meskipun sedikit ditolak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait