Hwasa Pakai Baju Transparan dan Umbar Paha, Netter Malah Ungkit Kontroversi Mamamoo
News1
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Hwasa di blue carpet Soribada Awards 2018.

WowKeren - Para personel Mamamoo selama ini lekat dengan imej seksi, termasuk Hwasa. Vokalis sekaligus rapper Mamamoo itu dikenal punya bentuk tubuh yang meski tak sesuai standar wanita Asia namun dikagumi banyak orang.

Hwasa juga percaya diri dengan dirinya dan tak ragu-ragu untuk tampil seksi di beberapa kesempatan. Kamis (30/8) kemarin saat menghadiri ajang penghargaan Soribada Awards 2018, ia kembali menonjolkan tubuh seksi saat melenggang di blue carpet.

Di sini, Hwasa mengenakan kemeja merah marun transparan yang mengekspos bra hitam yang dipakainya. Hwasa memadukan kemeja tersebut dengan celana pendek hitam serta sepatu boots warna senada dan topi beret.

Penampilan Hwasa di blue carpet Soribada Awards 2018 ini pun menjadi perhatian netter. Namun komentar-komentar yang dilontarkan para netter justru berfokus pada kontroversi-kontroversi yang dialami member Mamamoo.


Hwasa

Newsis, MK Sports

"Dia satu-satunya member normal dalam grup. Solar dan Wheein membual dan bersama-sama menyanyikan lagu Fatdoo tentang memutilasi mantan pacarnya dan menggambarkan darah menetes dari lehernya sebagai selai stroberi haha," komentar netter.

"Setidaknya dia nggak seperti Solar yang mengejek nyanyian senior di depannya dengan nodul pita suara dan suka menyanyikan lagu tentang memutilasi mantan pacar. Aku merinding ketika dia mengatakan itu sambil tersenyum. Hwasa jauh lebih baik daripada laras bawah dari mereka," kata netter lainnya.

"Apa gunanya Hwasa bekerja sangat keras di berbagai acara kalau Solar berkeliling menyombong kalau dia menyanyikan lagu tentang pembunuhan mantan pacar haha. Apa mereka akan meminta maaf atas lagu Fatdoo itu dan soal mengejeknya Hwayobi atas nodul pita suaranya?" ujar netter.

"Yah...dia sesama member Mamamoo, sahabat dengan Wheein yang selalu menyebabkan skandal dan satu grup dengan Solar yang jadi leadernya. Aku benar-benar berpikir Solar perlu memberikan penjelasan soal dia yang memberi tahu fans bahwa dia suka menyanyikan lagu tentang pembunuhan dan memotong-motong tubuh. Kenapa dia belum minta maaf?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait