Selain Akting, Cha Eunwoo Sumbang Suara Merdu di OST 'My ID is Gangnam Beauty'
Musik

Cha Eunwoo menyumbang suara merdunya di lagu berjudul 'Rainbow Falling'.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "My ID is Gangnam Beauty". Member Astro ini berperan sebagai karakter Do Kyung Suk, cowok super ganteng dengan kepribadian dingin.

Menariknya selain berakting, Cha Eunwoo juga menyumbangkan suara merdunya. Pada Jumat (31/8), idol kelahiran tahun 1991 itu merilis OST berjudul "Rainbow Falling".

OST ini juga menghadirkan MV yang menampilkan potongan adegan Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang (aktris yang memerankan karakter Kang Mi Rae). Selain itu diperlihatkan pula momen saat Cha Eunwoo benar-benar menghayati nyanyi saat rekaman lagu "Rainbow Falling".


MV "Rainbow Falling" pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji Cha Eunwoo sungguh sempurna selain ganteng dan jago akting, ia juga memiliki suara tak kalah merdunya.

"Eunwoo membuktikan kalau dia gak hanya soal visual," tulis seorang netter. "Sejujurnya, apa yang gak bisa ia lakukan. Aku sungguh bangga," sambung netter lain. "Suaranya sangat bagus. Tidak terdengar tegang. Sebenarnya suaranya terdengar seperti Jin Bangtan Boys," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (31/8) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangin oleh Kwak Dong Yeon ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel